Milan Perlihatkan Apa yang Perlu Ditakuti, 10 Hari Jelang Laga Pertama Liga Champions

AC Milan memperlihatkan apa yang perlu ditakuti oleh musuh-musuh Eropa mereka, hanya 10 hari jelang laga pertama Liga Champions, yakni pemain anyar mereka ini yang didatangkan dari Club Brugge di Belgia.

Rafael Leao memang mencatatkan nama lebih banyak dengan satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-0 mereka atas Bologna pada laga Liga Italia hari Minggu dinihari (28/8), tetapi rekrutan musim panas Charles De Ketelaere terlihat lebih menonjol karena kegigihan atau determinasinya, selain assist untuk gol pertama Milan.

Penyerang Portugal Rafa Leao membuka skor dengan golnya pada menit 21 ketika ia menyambut assist dari De Ketelaere untuk menembak ke sudut gawang Lukasz Skorupski.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Si pemain Belgia pemberi assist itu berhasil lolos dari cegatan satu pemain Bologna No 30, Jerdy Schouten, untuk menggiring si bundar mendekati kotak sebelum mengumpan ke Leao. Sementara itu gol kedua Rosoneri datang dari Olivier Giroud dengan Leao berbalik menjadi pemberi assist.

Kerjasama dua-tiga pemain Milan ini akan sangat penting dalam usaha mereka mempertahankan gelar juara Liga Italia, selain mencoba melaju jauh di kompetisi Liga Champions.

Tiga musuh Rossoneri di Eropa musim ini tidak seberat musim 2021/22 lalu ketika mereka masuk Grup Neraka bersama Liverpool, FC Porto dan Atletico Madrid.

Pasukan Stefano Pioli akan tandang ke RB Salzburg untuk pekan pertama, menyambut kedatangan Dinamo Zagreb untuk pekan kedua, sebelum tandang ke Chelsea pada pekan ketiga. Dengan demikian Olivier Giroud akan bertemu bekas klubnya itu di London pada tandang 6 Oktober 2022.

BANDARTOGEL77