Fernandes Tolak Bahas Situasi Ronaldo, Pertanyakan Hadiah Penalti Untuk Chelsea

Gilabola.com – Bruno Fernandes menjawab pertanyaan seputar Cristiano Ronaldo dan penalti Chelsea selama laga imbang Manchester United melawan pasukan Graham Potter di Stamford Bridge.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes enggan membahas situasi rekan senegaranya Cristiano Ronaldo setelah penyerang itu dikeluarkan dari skuad untuk pertandingan lanjutan Premier League mereka melawan Chelsea pada Sabtu (22/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Penyerang berusa 37 tahun dihukum dengan dicoret dari skuad untuk pertandingan melawan pasukan Graham Potter di London Barat dengan pemain timnas Portugal itu juga kemudian diperintahkan untuk berlatih terpisah dengan rekan-rekannya di Carrington.

Manchester United terbukti mampu bermain bagus tanpa Cristiano Ronaldo, menindaklajuti kemenangan 2-0 mereka yang mengesankan atas Tottenham Hotspur di pertengahan pekan dengan mencuri satu poin dari Stamford Bridge usai bermain imbang 1-1 kontra Chelsea.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Usai pertandingan, Bruno Fernandes ditanya Sky Sports tentang situasi yang melibatkan rekan senegaranya di Old Trafford, tapi gelandang itu menolak untuk membahasnya, mengatakan bahwa ruang ganti klub juga memilih diam dan tidak membahas masalah pemenang lima Ballon d’Or itu, hanya saja dia menggarisbawahi bahwa dia yakin kompatriotnya itu pasti mendukung timnya untuk menang.

Gelandang Portugal itu kemudian ditanya tentang penalti Chelsea, yang didapatkan tuan rumah setelah striker pengganti Armando Broja tampak didorong jatuh oleh Scott McTominay di kotak terlarang dalam situasi sepak pojok.

Bruno Fernandes mengakui bahwa dia tidak terlalu melihat jelas situasinya karena posisinya yang di depan, tapi mengatakan bahwa kontak fisik semacam itu lumrah terjadi di Premier League sehingga hadiah penalti untuk The Blues itu layak untuk dipertanyakan.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaRoy Keane Bela Situasi Cristiano Ronaldo, Tapi Ragu Dia Bisa Kembali ke Tim Man Utd
SelanjutnyaGraham Potter Legowo Terima Hasil Imbang Chelsea Kontra Manchester United