Graham Potter Legowo Terima Hasil Imbang Chelsea Kontra Manchester United

Gilabola.com – Ada sedikit kekecewaan bagi Graham Potter karena gagal mempertahankan keunggulan tapi mengisyaratkan bahwa hasil imbang Chelsea vs Manchester United merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

Manajer Graham Potter mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah Chelsea melakukan cukup banyak hal untuk membuat mereka bisa pantas meraih kemenangan dalam pertandingan mereka melawan Manchester United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (22/10) malam WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Tuan rumah berada dalam dominasi tim tamu khususnya pada babak pertama dengan The Blues cukup beruntung tidak tertinggal gol di babak pertama ketika Marcus Rashford dan Antony tak cukup klinis untuk menyelesaikan peluang mereka.

Graham Potter kemudian melakukan perubahan di babak kedua dan taktik itu terbukti membantu untuk memperbaiki kinerja Chelsea, yang akhirnya mendapatkan penalti di menit ke-87 yang dieksekusi Jorginho usai Scott McTominay menjatuhkan Armando Broja di kotak terlarang.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sayangnya The Blues gagal mempertahankan keunggulan mereka ketika Manchester United berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak kedua melalui tandukan Casemiro yang menyambut umpan silang Luke Shaw.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, manajer Graham Potter mengaku kecewa karena timnya gagal mempertahankan keunggulan mereka untuk menjadi kemenangan, tapi ragu apakah timnya memang melakukan cukup banyak hal untuk membuat mereka bisa pantas mendapatkan hasil yang lebih baik alias kemenangan.

Taktisi Inggris itu kemudian menambahkan bahwa pergantian taktiknya telah membuat timnya bermain lebih baik, mengatakan bahwa para pemain telah melakukan segalanya untuk bisa menang, namun pada akhirnya mengakui imbang adalah hasil yang adil melawan tim Manchester United yang sangat bagus.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaFernandes Tolak Bahas Situasi Ronaldo, Pertanyakan Hadiah Penalti Untuk Chelsea
SelanjutnyaManchester City Kalah Penguasaan Bola, Guardiola Acungi Jempol Taktik De Zerbi