Formasi Mengerikan Manchester City Dengan Kedatangan Bruno Guimaraes!

Gila Bola – Susunan pemain Manchester City impian Pep Guardiola musim depan dengan transfer Bruno Guimaraes.

Berita dan rumor transfer terbaru Manchester City jelang bursa transfer musim panas di mana City akan sibuk mempersiapkan diri untuk musim depan dengan potensi pemain yang datang dan pergi.

Pep Guardiola pasti sudah memiliki gambaran skuad Manchester City untuk musim depan.

City mengakhiri musim ini dengan gelar Liga Inggris setelah mengalahkan Arsenal dan Liverpool dalam perburuan gelar. Kemenangan ini menjadi gelar liga keempat secara beruntun bagi klub Etihad dan keenam selama Guardiola menjadi manajer.

Ada sedikit kekecewaan di akhir musim setelah City kalah dari Manchester United di final Piala FA. Tim asuhan Guardiola juga gagal menjuarai Liga Champions setelah kalah di babak perempat final dari Real Madrid yang akhirnya menjadi juara.

Ederson dikaitkan dengan kepindahan dari Etihad musim panas ini. Klub-klub dari Liga Pro Saudi dilaporkan tertarik untuk merekrut kiper asal Brasil itu, tetapi masih belum pasti apakah dia akan tetap menjadi pemain City di awal musim depan.

Man City memiliki Stefan Ortega di dalam skuad mereka, yang tampil mengesankan sebagai pemain pengganti Ederson musim ini. Namun, mereka mungkin masih berharap bisa mempertahankan Ederson dan menolak ketertarikan dari Arab Saudi.

Untuk pemain yang masuk, satu pemain yang terus dikaitkan dengan City adalah Bruno Guimaraes. Bintang Newcastle itu dirumorkan akan hengkang dari St James’ Park karena situasi keuangan klub setelah gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Jika Man City merekrut Guimaraes, dia bisa menjadi salah satu nama pertama di daftar susunan pemain di lini tengah bersama Rodri dan Kevin De Bruyne. Guardiola juga memiliki Mateo Kovacic, Matheus Nunes, Rico Lewis dan Julian Alvarez, yang semuanya bisa beroperasi di lini tengah saat dibutuhkan.

Di lini depan, Erling Haaland dan Phil Foden masih akan menjadi dua nama pertama di daftar pemain City. Posisi terakhir akan menjadi persaingan antara beberapa pemain, termasuk Jeremy Doku, Bernardo Silva dan Jack Grealish, sementara Oscar Bobb telah muncul sebagai anggota tim utama musim ini.

Susunan Pemain Impian Pep Guardiola

  • Kiper: Ederson
  • Bek: Kyle Walker, John Stones, Luiz Dias, Josko Gvardiol
  • Gelandang: Rodri, Bruno Guimaraes, Kevin De Bruyne
  • Penyerang: Silva, Phil Foden, Erlinga Haaland

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!