Frank Lampard Diberi Tahu Kenapa Mykhaylo Mudryk Masih Kesulitan di Chelsea

Gila Bola – Manajer Frank Lampard telah diberitahu mengapa penyerang sayap Mykhaylo Mudryk masih kesulitan untuk memberikan dampak berarti bagi Chelsea usai transfer uang besar di musim dingin.

Pemain internasional Ukraina itu sebelumnya banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, dan bahkan memberi kode besar bahwa dia sangat ingin mendorong kepindahan ke tim besutan Mikel Arteta di Emirates.

Namun Chelsea tiba-tiba melakukan pergerakan dan pembajakan transfer dengan cepat, membayar Rp 1,2 Trilyun kepada Shakhtar Donetsk untuk mengontrak Mykhaylo Mudryk dan mengkonfirmasi transfernya pada 15 Januari 2023 lalu.

Sembilan Laga Tanpa Gol

Sayangnya bahwa sementara dia dalam beberapa kesempatan mampu menunjukkan kilasan bakatnya, tapi dia masih belum sanggup untuk memberi dampak berarti bagi Chelsea usai transfer uang besar.

Dalam sembilan penampilannya sejauh ini untuk raksasa London Barat, pemain berusia 22 tahun itu belum mampu menyumbangkan satu pun gol dan hanya memiliki satu assist yang terbantu oleh penyelesaian spektakuler Mateo Kovacic.

Padahal selama waktunya di Ukraina, Mykhaylo Mudryk mampu tampil mengesankan di mana dia berhasil mencetak tiga gol dan dua assist di Liga champions dan tujuh gol dan enam assist dalam 12 penampilan di Liga Ukraina.

Pengakuan Peter Schmeichel

Berbicara di Premier League Productions, yang kami beritakan dari Football London, Peter Schmeichel menyadari situasi sulit yang dialami Mykhaylo Mudryk karena datang dengan mahar besar tapi tidak ada gol.

Menurut kiper legendaris Manchester United itu, pemain internasional Ukraina itu merupakan pemain yang hebat, mengaku bahwa dia sudah beberapa kali melihat aksi penyerang sayap berusia 22 tahun itu di Liga Champions.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Peter Schmeichel kemudian menambahkan bahwa mengapa Mykhaylo Mudryk masih kesulitan di Chelsea adalah karena klub London Barat itu bermain dengan gaya dan cara yang berbeda dari yang dia mainkan sebelumnya di Shakhtar Donetsk.

Masalah Eksternal Makin Mengganggu

Peter Schmeichel menambahkan, “Dia datang dengan harga yang mahal. Dia seperti ditarik dari Arsenal, pada menit terakhir, jadi banyak masalah eksternal non-sepak bola seputar kepribadiannya.”

Legenda asal Denmark itu juga menyalahkan ruang ganti Chelsea yang tidak berfungsi dengan baik, tidak ada atmosfer yang bagus di sana karena terlalu banyak pemain, sementara hanya 11 pemain yang akan bermain.

Mykhaylo Mudryk adalah salah satu dari hanya tiga pemain baru yang terpilih untuk didaftarkan ke Liga Champions bersama Joao Felix dan Enzo Fernandes, yang berarti sekarang dia akan dituntut segera bisa membuktikan dirinya di Stamford Bridge jelang laga melawan Real Madrid di perempat final.