Fulham Dekati Juventus untuk Dapatkan Pengganti Aleksandar Mitrovic

Gila Bola – Fulham dekati Juventus untuk dapatkan Moise Kean yang mereka bidik sebagai pengganti Aleksandar Mitrovic.

Diungkapkan Standard Sport, kontak telah dilakukan klub Liga Premier itu pada hari Senin (21/8) waktu setempat, dan mendiskusikan potensi bayaran untuk pemain berusia 23 tahun tersebut – hanya satu hari setelah Mitrovic pindah ke Al-Hilal dengan nilai transfer yang pecahkan rekor klub.

Moise Kean pernah dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat di Liga Italia, tapi kepindahannya ke Everton kemudian menghambat perkembangannya, sebelum akhirnya ia kembali ke Juventus pada awal tahun ini.

Kean lebih banyak bermain sebagai pemain pengganti di Juventus, yang sejauh ini sudah mencetak 22 gol dalam 103 pertandingan yang dia mainkan selama dua periode berbeda.

Selain Moise Kean, pelatih Fulham Marco Silva juga mempertimbangkan striker Arsenal, Folarin Balogun, sebagai pengganti Mitrovic, meskipun mereka sudah datangkan Raul Jimenez dari Wolves pada awal musim panas ini.

Fulham Ingin Gaet Banyak Pemain

Fulham juga tertarik memboyong bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, walau akhirnya gagal menyetujui kesepakatan dengan The Blues setelah melewati pembicaraan panjang.

Marco Silva menginginkan seorang penyerang yang bisa bermain melebar, dan pemain Everton Demarai Gray pun menjadi salah satu pemain yang diincarnya. Pelatih asal Portugal itu juga telah mengatakan kepada klub, dia ingin didatangkan dua full-back, seorang gelandang dan satu orang winger, sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada 1 September mendatang.

Namun, The Cottagers tak sendiri memburu jasa Kean. Pasalnya, ia juga diminati dua klub lainnya, yakni AC Milan dan Sevilla. Diungkapkan Football-Italia, Kean bisa saja didatangkan Fulham dengan status pinjaman plus opsi pembelian seharga 20 juta Euro pada akhir musim.

Juventus Tak akan Lepas Moise Kean

Meski demikian Direktur Sepak Bola Juventus, Cristiano Giuntoli, menyatakan Kean akan tetap menjadi bagian dari tim asuhan Massimiliano Allegri, walau Si Nyonya Tua saat ini memiliki lima striker.

Juve diperkirakan tak akan melepas Dusan Vlahovic setelah gagal merekrut Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas ini, sementara Arkadiusz Milik bisa dimainkan sebagai pemain pelapisnya. Juve juga memiliki penyerang muda, Kenan Yildiz, yang belum lama ini mendapat promosi dari tim yunior Next Gen.

Isu akan perginya Moise Kean dari Allianz Stadium ini tak lepas dari kompetisi yang akan dilakoni Juve di musim ini. Pasalnya, musim ini Bianconeri hanya akan berlaga di Serie A dan Coppa Italia, karena adanya larangan bermain di Eropa dari Uefa.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!