Gagal Gabung Union Berlin, Isco Alarcon Bakal Pindah ke Klub Premier League Ini

Gila Bola – Dari salah satu playmaker terbaik di eranya, Isco Alarcon sekarang masih terkatung-katung tanpa klub dan tanpa penghasilan setelah jendela transfer musim dingin ditutup.

Setelah kontraknya di Real Madrid berakhir pada 30 Juni 2022 lalu dan tidak diperpanjang, dia kemudian dikontrak klub La Liga lainnya Sevilla, tapi hanya bertahan empat bulan sebelum kontraknya diputus.

Namun bisa jadi bahwa dia akan segera mendapatkan klub baru saat salah satu klub Premier League diberitakan tertarik untuk mengontraknya dan membantu mereka untuk bisa keluar dari ancaman degradasi.

Gagal Pindah ke Union Berlin

Sebenarnya pada hari-hari terakhir jendela transfer Januari, Isco Alarcon sempat dikabarkan bahwa dia hampir pasti bergabung dengan klub Jerman Union Berlin, seperti yang juga diberitakan Fabrizio Romano.

Bahkan laporan itu dianggap sudah selesai dan tinggal tes medis kemudian menandatangani kontraknya di klub, sebelum transfer secara mengejutkan runtuh di saat-saat terakhir bursa transfer.

Menurut laporan, kegagalan transfer itu disebabkan karena adanya perubahan tuntutan dari pihak Isco Alarcon yang tidak sesuai dengan kesepakatan sebelumnya dan akhirnya kepindahan ini runtuh.

Everton Berminat

Sekarang, menurut pemberitaan dari The Times, Everton bisa menawarkan jalan bagi Isco Alarcon untuk kembali merumput di atas lapangan saat manajer anyar Sean Dyche ingin mencari tambahan kualitas untuk skuadnya.

Apalagi klub juga baru saja kehilangan bakat muda mereka Anthony Gordon yang pindah ke Newcastle United dalam kesepakatan transfer senilai Rp 819 Milyar, selain juga gagal merekrut Arnaut Danjuma yang disabotase Spurs.

Jendela transfer Januari memang sekarang sudah ditutup, tapi setiap kesepakatan transfer untuk pemain yang bebas agen masih bisa dilakukan oleh setiap klub kapanpun di luar pasar transfer.

Penyelamat Degradasi?

Everton saat ini berada di urutan ke-19 klasemen sementara Premier League dengan 15 poin dari 20 pertandingan, dengan mereka juga sudah menunjuk Sean Dyche sebagai manajer anyar mereka pengganti Frank Lampard yang dipecat.

Jadi tambahan apapun akan sangat berguna, tapi jendela transfer sudah ditutup sementara usaha mereka untuk mendatangkan mantan pemain Swansea dan West Ham Andre Ayew yang pindah ke Nottingham Forest.

Isco mencetak 53 gol dan mengemas 57 assist dalam 353 pertandingan selama bermain untuk Real Madrid dan sekarang Everton akan berharap untuk bisa meyakinkan gelandang Spanyol untuk pindah ke Goodison Park.

Kategori: Liga Inggris
Topik: Bursa Transfer, Everton, Isco Alarcon, Union Berlin