Gagal Penalti, Davinson Sanchez Mau Ditendang Tottenham Hotspur?

Gila Bola – Ada kabar terbaru dari Davinson Sanchez. Bek Tottenham Hotspur dilaporkan akan meninggalkan Spurs di bursa transfer musim panas ini.

Pemain sepak bola asal Kolombia sebelumnya bakal dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer Brennan Johnson. Seperti diketahui, pemain Nottingham Forest itu bidikan Spurs.

Kini namanya kembali diberitakan akan meninggalkan Tottenham Hotspur. Davinson Sanchez sekarang dikaitkan dengan Rennes. Klub sepak bola asal Perancis mau mendatangkan sang bek untuk menjadikannyasebagai pengganti Arthur Theate.

Rennes pun juga sudah mengajukan penawaran sebesar 9 juta euro atau setara Rp 148 miliar ke Tottenham Hotspur. Di sisi lain, Davinson Sanchez juga telah mengecewakan Spurs. Sebab, ia gagal menjalankan tugasnya sebagai eksekutor di babak adu penalti saat melawan Fulham di putaran kedua Piala Liga, Rabu (30/8) dini hari WIB. Artinya, ada kans untuk mempertimbangkan untuk menjualanya.

Tidak Ingin Terburu-buru 

Namun terlepas dari kegagalan Davinson Sanchez gagal penalti di laga Tottenham Hotspur melawan Fulham di Piala Liga tidak akan mempengaruhi untuk melepasnya.

Diberitakan oleh The Athletic, sebelum laga kontra Fulham memang juga sudah ada penolakan dari Tottenham Hotspur usai Rennes mengajukan penawaran.

Sehingga kegagalan Davinson Sanchez gagal sebagai penendang penalti membuat klub Liga Inggris asal London Utara juga tetap tergoda melepasnya.

Harga Jual Davinson Sanchez

Penolakan yang dilakukan Toittenham Hotspur sangat normal. Pasalnya, tawaran dari Rennes untuk Davinson Sanchez terbilang kecil.

Klub sepak bola asal London Utara diberitakan ingin menjualnya di angka 15 juta euro atau setara Rp 248 miliar. Jika tidak ada tawaran yang tepat, Davinson Sanchez berpotensi dipertahankan atau baru akan dilepas pada bursa transfer musim dingin sambil menunggu tawaran yang tepat.

Sementara kontrak pemain berusia 27 tahun akan berakhir pada Juni 2024 mendatang di Tottenham Hotspur.

Bek Berpengalaman di Tottenham Hotspur

Davinson Sanchez merupkan salah satu bek tengah berpengalaman yang dimiliki oleh Tottenham Hotspur selain Eric Dier dan Cristian Romero.

Sedangkan tiga lainnya masih muda. Ia juga bek kedua terlama setelah Eric Dier di mana Sanchez gabung pada 2017 ke Tottenham Hotspur usai diboyong dari Ajax Amsterdam.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita sepak bola! Untuk bergabung klik di sini gibolers!