PSG Kesulitan Rekrut, Randal Kolo Muani Ngemis ke Eintracht Frankfurt!

Gila Bola – Upaya PSG mengamankan Randal Kolo Muani masih belum berhasil. Hasilnya sang pemain yang turun tangan meminta agar Eintracht Frankfurt mau menerima tawaran Les Parisiens.

Klub sepak asal Paris berminat untuk mendatangkan Randal Kolo Muani. PSG pun mengajukan penawaran sebesar 65 juta euro. Namun klub papan atas Liga Jerman memilih cuek.

Diabaikannya tawaran PSG karena tidak sesuai dengan harga yang dipatok. Eintracht Frankfurt dikakabarkan meminta sebesar 80 juta euro atau setara Rp 1,3 triliun.

Meski mendapatkan penolakan tetapi tidak membuat PSG menyerah. Raksasa Liga Perancis bersedia apa yang diminta oleh Eintracht Frankfurt. Tawaran kedua untuk Randal Kolo Muani dipenuhi oleh Les Parisiens. Namun, lagi-lagi ditolak. Dengan demikian, sang pemain yang sekarang gantian meminta ke klub asal Jerman agar mau menerima tawaran dari klub asal Paris.

Mohon ke Eintracht Frankfurt 

Berbicara kepada Sky Germany, Randal Kolo Muani mengatakan ia selalu profesional dan selalu memberikan segalanya untuk Eintracht Frankfurt.

Namun, Randal Kolo Muani tegaskan bahwa PSG telah mengajukan penawaran yang tinggi untuk dirinya. Ia menyebutkan pindah ke Paris menjadi peluang unik untuk dirinya dan iasecara pribadi juga ingin pindah.

Oleh karena itu, Randal Kolo Muani berharap dan sangat berharap Eintracht Frankfurt agar mau menyetujui tawaran yang datang dari PSG di bursa transfer musim panas ini.

Alasan Jual Mahal ke PSG 

Eintracht Frankfurt rupanya memiliki alasan yang kuat mengapa terus jual mahal ke PSG. Sebab, mereka juga membutuhkan pengganti yang ideal untuk Randal Kolo Muani.

Tawaran kedua juga ditolak dan meminta tambahan menjadi 100 juta euro sangat wajar. Pasalnya, dana tambahan itu dibutukan untuk mencari pengganti Randal Kolo Muani. Seperti diketahui, di waktu menjelang penutupan bursa transfer tak mudah mencari pemain yang diinginkan.

Apalagi Randal Kolo Muani juga memiliki catatan yang mengesankan musim lalu di Liga Jerman. Tercatat mengemas 15 gol plus mencatatkan 14 assist.

Ini Solusinya 

Sementara PSG jika mau mengamankan tanda tangan Randal Kolo Muani harus melepas Hugo Ekitike. Pasalnya, Eintracht Frankfurt menilai ia juga bisa menjadi pengganti pemain berusia 24 tahun.

Dengan begitu, kepergian Randal Kolo Muani berpotensi plus memasukkan Hugo Ekitike. Akankah cara ini terwujud? Menarik ditunggu.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!