Gary O’Neil Tak Punya Masalah Dengan VAR, Fokus Pada Pertandingan Bournemouth

Gilabola.com – Bournemouth merasa dirugikan selama kekalahan 2-0 mereka dari West Ham United pada akhir pekan lalu oleh beberapa keputusan kontroversi VAR yang menjadi kunci bagi semua gol yang dicetak oleh pasukan David Moyes.

Manajer Bournemouth Gary O’Neil menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan VAR usai kontroversi yang merugikan timnya selama kekalahan kontra West Ham United sembari mengakui bahwa sesuatu perlu ditingkatkan saat dia memilih fokus pada pertandingan selanjutnya bagi timnya, seperti yang diberitakan via FCB TV.

Memang The Cherries merasa dirugikan selama kekalahn 2-0 mereka dari The Hammers pekan lalu, dengan gol pembuka Kurt Zouma diawali oleh handball Thilo Kehrer dari situasi sepak pojok, sebelum klaim penalti mereka tidak disahkan wasit dan malah mereka yang kemudian dihukum penalti di menit akhir pertandingan untuk kasus yang sama, handball.

Hasil itu memperpanjang rekor tanpa kemenangan Bournemouth menjadi tiga pertandingan dan kalah di dua laga terbaru mereka, usai sempat menikmati enam laga beruntun tanpa kekalahan di Premier League.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun jelang pertandingan timnya kontra Bournemouth di akhir pekan di Premier League, manajer Gary O’Neil mengaku bahwa dia tidak punya masalah dengan VAR, mengatakan bahwa VAR lebih banyak memberi keadilan daripada kontroversi, meski dia mengakui bahwa beberapa hal mungkin perlu ditingkatkan.

Dia kemudian melanjutkan dengan menekankan bahwa tidak tidak pernah lagi memikirkan kontroversi VAR selama kekalahan timnya melawan West Ham itu sejak hari itu berarkhir lantaran dia hanya ingin fokus pada pertandingan berikutnya bagi timnya melawan Tottenham Hotspur pada Sabtu (29/10) malam WIB di laga lanjutan Premier League mereka.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaFrank Lampard Update Kondisi Kebugaran Everton Jelang Laga Kontra Fulham
SelanjutnyaLeeds United Kalah Empat Kali Beruntun, Jesse Marsch Tetap Didukung Dewan Klub