Leeds United Kalah Empat Kali Beruntun, Jesse Marsch Tetap Didukung Dewan Klub

Gilabola.com – Leeds United memiliki tugas berat untuk menghindarkan mereka dari lima kekalahan beruntun jelang pertandingan sulit melawan Liverpool di laga lanjutan Premier League mereka pada akhir pekan ini.

Manajer Leeds United Jesse Marsch mengaku bahwa dia masih mendapatkan dukungan penuh dari dewan klub tentang pekerjaannya meski timnya saat ini tengah berada dalam performa yang buruk usai menderita empat kekalahan beruntun di Premier League jelang laga mereka melawan Liverpool di Anfield pada Sabtu (29/10) malam WIB, seperti diberitakan via Leeds Live.

Memang The Whites mengalami degradasi performa sejak kemenangan 3-0 mereka atas Chelsea pada 21 Agustus lalu dan sekarang menjalani delapan laga beruntun tanpa kemenangan termasuk empat kekalahan beruntun di empat laga terakhir mereka.

Ada banyak pertanyaan atas masa depan Jesse Marsch setelah itu dengan klub sekarang berada di zona degradasi, duduk di urutan ke-18 klasemen dengan hanya sembilan poin yang dimenangkan dari 11 pertandingan, tapi tampaknya pelatih asal Amerika itu masih akan mempertahankan jabatannya di saat sudah ada tiga pelatih Premier League yang kehilangan pekerjaannya di awal musim ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada konferensi persnya pra pertandingan kontra Liverpool, Jesse Marsch mengungkapkan percakapan yang terjadi antara dirinya dengan dewan klub dalam sepekan terakhir, mengatakan bahwa dia sudah banyak berbicara dengan para anggota dewan klub dan mereka sangat mendukungnya untuk bisa membalikkan musim Leeds United.

Pelatih Amerika itu kemudian memberikan pembaruan tentang kondisi kebugaran skuadnya jelang laga melawan pasukan Jurgen Klopp, mengatakan bahwa Stuart Dallas dan Adam Forshaw masih absen karena cedera, Leo Hjelde operasi usus buntu, sedangkan Joe Gelhardt, Rodrigo, Luis Sinisterra, Liam Cooper dan Tyler Adams diragukan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary O’Neil Tak Punya Masalah Dengan VAR, Fokus Pada Pertandingan Bournemouth
SelanjutnyaHarry Kane Diklaim Bakal Sempurna Bagi Man Utd, Apalagi Kalau Cristiano Ronaldo Pergi