Harry Kane Diklaim Bakal Sempurna Bagi Man Utd, Apalagi Kalau Cristiano Ronaldo Pergi

Gilabola.com – Manchester United memiliki minat lama pada Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan sekarang mereka mendapatkan dukungan untuk bisa merealisasikan transfer kapten timnas Inggris itu di bursa transfer mendatang.

Mantan striker Tottenham Hotspur Darren Bent justru mendukung Harry Kane meninggalkan London Utara di jendela transfer musim panas tahun depan dan mengklaim bahwa dia akan menjadi rekrutan sempurna bagi revolusi Erik ten Hag di Manchester United, seperti diberitakan via Talksport.

Kontrak penyerang berusia 29 tahun itu akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan mengingat bahwa Spurs tak terlihat memiliki perkembangan bagus untuk bisa menantang gelar dalam waktu dekat, dia diperkirakan tidak akan memperbarui kontraknya di klub.

Penyerang timnas Inggris itu sudah mendesak untuk pergi dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2021 lalu karena merasa kehabisan waktu untuk memenangkan trofi, sayangnya bahwa tekad kepindahannya ke Manchester City dihalang oleh klub London Utara itu dan sebagai gantinya Pep Guardiola memilih untuk mengontrak Erling Haaland selama musim panas 2022.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Talksport, Darrent Bent mengklaim bahwa Harry Kane masih bisa berakhir di Manchester United dan bahkan mengatakan bahwa striker berusia 29 tahun itu akan sempurna bagi revolusi Manchester United di bawah asuhan Erik ten Hag.

Apalagi The Red Devils bisa makin membutuhkan striker baru tahun depan lantaran Cristiano Ronaldo didorong untuk pergi dari Old Trafford saat dia tidak cocok dengan taktik manajer Belanda itu sementara di usianya ke-37 tahun jelas bahwa dia telah mengalami banyak penurunan dalam kualitasnya.

Hanya saja Darrent Bent memperkirakan bahwa transfer Harry Kane tidak akan mudah bagi United karena dua alasan, pertama karena dia mungkin mencintai Spurs, kedua karena klub peminatnya harus membayar uang yang besar. Tapi Tottenham juga akan memiliki tekanan untuk menjualnya tahun depan jika sang striker tidak memperbarui kontraknya karena dia bisa pergi bebas transfer akhir musim depan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaLeeds United Kalah Empat Kali Beruntun, Jesse Marsch Tetap Didukung Dewan Klub
SelanjutnyaMikel Arteta Kecewa Berat Arsenal Dihajar PSV Eindhoven