Mikel Arteta Kecewa Berat Arsenal Dihajar PSV Eindhoven

Gilabola.com – Mikel Arteta sangat tidak senang dengan hasil dan penampilan Arsenal melawan PSV Eindhoven di Belanda.

Mikel Arteta secara terus terang tidak suka dengan hasil laga melawan PSV Eindhoven. Pelatih Arsenal menilai timnya perlu ada yang dibenahi usai laga ini.

Arsenal dan PSV Eindhoven saling berhadapan di matchday kelima Grup A Liga Europa, Kamis (27/10) malam WIB. The Gunners sebenarnya hanya butuh satu angka saja untuk memastikan ke babak 16 besar.

Namun laga yang berlangsung di Philips Stadion, tim besutan Mikel Arteta menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0. Gol kemenangan klub sepak bola asal Belanda semua tercipta di babak kedua masing-masing melalui Joey Veerman dan Luuk de Jong.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Padahal statistik akhir pertandingan mencatatkan Arsenal unggul jauh penguasaan bola 70 banding 30 persen Tapi memang kalah dalam tendangan on target dari PSV, yang mana mereka lepaskan 5 tembakan mengarah ke gawang.

Kekalahan Arsenal juga menunda mereka ke babak 16 besar Liga Europa. Sebab, klub Liga Inggris cuma selisih 2 angka saja dengan PSV di klasemen sekarang ini. Jadi laga pamungkas akan jadi penentu.

Usai pertandingan, Mikel Arteta akui sangat tidak senang dengan hasil pertandingan Arsenal melawan PSV Eindhoven.

Kata Arteta dikutip darii tribalfootball, bahwa sangat kecewa timnya kalah. Dia juga akui klub sepak bola asal London Utara tak sepenuhnya berada di penampilan terbaiknya.

Mikel Arteta juga sadar betul untuk menang di Liga Europa tidak gampang. Menurutnya, ini akhir dari Arsenal menangkan banyak pertandingan dan harus segera diatur ulang para pemainnya.

Sementara laga terakhir Grup A Liga Europa, Arsenal akan menghadapi FC Zurich di Emirates Stadium pada hari Jumat (4/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHarry Kane Diklaim Bakal Sempurna Bagi Man Utd, Apalagi Kalau Cristiano Ronaldo Pergi
SelanjutnyaTersingkir di Liga Champions, Barcelona Disentil Mantan Striker