Gawat, Aston Villa Mau Putus Tren Positif Newcastle United!

Gila Bola – Striker Aston Villa, Ollie Watkins tegaskan mereka siap untuk menghadapi Newcastle United di akhir pekan nanti.

Aston Villa akan melawan Newcastle United di St. James’ Park dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Sabtu (15/4) malam WIB. Menjelang pertandingan,kedua tim sama-sama memiliki modal yang bagus.

Tuan rumah Newcastle United belum terkalahkan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, yang membuat mereka sekarang di posisi ketiga klasemen. Sedangkan The Villans dalam tujuh laga terakhir belum kalah.

Dengan demikian, Ollie Watkins sesumbar bisa patahkan tren positif The Magpies saat bermain di laga tandang akhir pekann nanti.

Percaya Diri

Berbicara kepada Villa TV, Ollie Watkins mengatakan penampilan tandangnya dan penampilan tandang Aston Villa sangat bagus. Sehingga ia yakin berikutnya bisa kalahkan Newcastle United.

Pemain sepak bola berusia 27 tahun penampilannya musim ini juga terbilang oke dalam urusan mencetak gol. Sang striker tercatat telah mengemas 12 gol plus 5 assist dalam 29 pertandingan di Liga Inggris 2022/23.

Aston Villa sendiri beruntung memiliki Ollie Watkins. Pasalnya, pemain sepak bola asla Inggris bukan cuma bermain sebagai striker melainkan juga bisa ditempatkan sebagai pemain sayap.

Aston Villa 

Sebelum ditangani Unai Emery penampilan Aston Villa di Liga Inggris bisa dibilang kurang bagus. Bahkan mereka berpotensi masuk ke tiga terbawah.

Namun dengan belum terkalahkan dalam tujuh laga beruntun, Ollie Watkins dan kolega sekarang ada di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.

Meski terpaut enam poin dengan Tottenham Hotspur di posisi kelima, namun jika menang atas Newcastle Unuted bisa membuka jalan bagi Aston Villa untuk bermain di Eropa musim depan.

Newcastle United

Setelah kalah dari Manchester City, Newcastle United langsung tancap gas di mana belum kalah dalam lima laga beruntun. Hasilnya mereka ada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

Jika The Magpies kalah melawan Aston Villa di kandang, posisi pasukan Eddie Howe juga bisa tergeser oleh Manchester United. Pasalnya mereka memiliki poin yang sama di klasemen yakni 56 poin.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!