Raksasa Turki Ingin Angkut Gelandang Juventus

Gila BolaGalatasaray kembali mencoba mendatangkan pemain dari klub Liga Italia. Kini mereka ingin membawa gelandang Juventus, Denis Zakaria.

Sebelumnya, klub asal Turki sudah berhasil memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma di bursa transfer Januari. Tim besutan Okan Buruk membawa sang gelandang untuk memperkuat sektor lini serang.

Namun sekarang Galatasaray ingin memperkuat sektor gelandang bertahan. Nama Denis Zakaria pun dinilai tepat untuk didatangkan di bursa transfer musim panas nanti.

Minat Sangat Tinggi

Diberitakan oleh Calciomercato, Galatasaray sangat tertarik untuk membawa Denis Zakaria setelah pinjamannya berakhir dengan Chelsea.

Pemain sepak bola asal Swiss nantinya akan diboyong dari Juventus ke Nef Stadyumu Stadium dengan status pinjaman.

Denis Zakaria sendiri jelas juga membutuhkan menit bermain. Pasalnya di Chelsea baru bermain 12 laga di semua kompetisi dengan 648 menit di musim 2022/23 dan cuma dipinjam selama semusim. Itu artinya, di bursa transfer musim panas harus kembali lagi ke Stamford Bridge sebelum nantinya dipinjam ke Galatasaray lagi untuk musim 2022/24.

Mudah Direkrut

Galatasaray untuk mengeluarkannya dari Juventus juga tak akan menemukan kendala. Sebab Massimilano Allegri sebagai pelatih tak akan memasukkannya dalam rencana jangka panjang di klub sepak bola asal Turin, meskipun punya kontrak sampai 2026 mendatang.

Oleh karena itu, raksasa Liga Italia juga akan berusaha untuk melepasnya, baik secara permanen atau pinjaman sebelum kompetisi musim baru dimulai.

Namun dengan adanya minat besar dari Galatasaray membuat Juventus lega, karena Bianconeri tak perlu repot mencarikan klub baru.

Alasan Ngebet Ingin Boyong

Galatasaray merupakan saah satu klub besar di Turki selain Fenerbahce dan Besiktas. Musim ini, mereka berpotensi besar jadi juara. Artinya, jika mampu meraih trofi musim depan mereka berpoetsni main di Liga Champions jika mampu lewati kualifikasi.

Tak ingin numpang lewat bermain di pentas Eropa, Galatasaray terus berburu pemain dan Denis Zakaria diberitakan sebagai target yang perlu didatangkan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!