Gawat, Brighton Mulai Ditekan Oleh Roberto De Zerbi

Gila Bola – Pelatih Brighton, Roberto De Zerbi mendesak agar The Seagulls perlu mengeluarkan banyak uang menjelang bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, mereka lolos ke Liga Europa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub setelah finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Inggris 2022/23.

Brighton mengamankan posisi enam besar Liga Inggris sebelum menjalani laga terakhir melawan Aston Villa yang berakhir kekalahan dengan skor 2-1.

Roberto De Zerbi pun tak ingin Brighton cuma hanya numpang lewat berlaga di Liga Europa. Pelatih sepak bola asal Italia berharap dapat dukungan dana besar di bursa transfer musim panas untuk memboyong wajah baru ke Amex Stadium.

Mulai Banyak Nuntut

Dikutip dari Sportsmax, De Zerbi mengatakan ia tak siap jika harus memainkan tiga laga beruntun, tiga pertandingan per pekan. Ia menyebutkan Brighton tak terbiasa memainkan laga seketat itu.

Roberto De Zerbi pun menyatakan Brighton perlu bekerja di bursa transfer. Ia ingin The Seagulls sebagai tim Liga Inggris yang lebih kuat, dengan banyak pemain dan kemudian harus berkembang.

Lebih lanjut, sang pelatih menyebutkan musim ini fantastis untuk Brighton dan harus mencobanya lagi di musim depan.

Brighton Ditinggal Pemain KunciĀ 

Jika Roberto De Zerbi meminta adanya muka baru, tetapi Brighton juga akan kehilangan pemain di bursa transfer musim panas.

Pemain yang dimaksud adalah Alexis Mac Allister dan Moises Caicedo. Keduanya terus dibeirtakan akan berganti klub setelah Liga Inggris musim ini berakhir.

Nama pertama diberitakan bisa bergabung ke Liverpool, sementara ama kedua dihubungkan bakan melanjutkan karier sepak bola ke Arsenal.

Pemain Bidikan

Sedagkan pemain yang mereka incar seperti Joao Pedro berhasil diboyong oleh Brighton dari Watford. Ia dikontrak jangka panjang sampai 2028. Ia diharapkan bisa menjadi pesaing bagi Danny Welbeck dan Evan Ferguson di lini depan.

Nama lainnya yang bisa merapat ke Brighton adalah James Milner. Meski sudah tua, tetapi pengaamannya bisa membantu Kaoru Mitoma hingga Facundo Bounanotte. Ia diberitakan bakal bergabung ke Amex Stadium dengan status bebas transfer dari Liverpool.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!