Gawat, Reece James Divonis Absen Delapan Pekan, Bakal Absen di Piala Dunia 2022

Reece James mengalami cedera saat Chelsea menang Liga Champions atas AC Milan dan itu membuatnya sekarang berada dalam masalah besar jelang Piala Dunia 2022.

Bek sayap Chelsea Reece James divonis bakal absen selama delapan pekan karena cedera lutut yang dideritanya melawan AC Milan dalam pertandingan fase grup Liga Champions untuk membuatnya hampir mustahil untuk pergi ke Piala Dunia 2022 mendatang bersama timnas Inggris, seperti berita yang dilansir via situs resmi klub.

Selama pertandingan di San Siro tersebut, bek kanan itu harus ditarik keluar di menit ke-62 yang membuatnya kemudian digantikan Cesar Azpilicueta saat tim besutan Graham Potter menang 0-2 berkat kartu merah Fikayo Tomori, dengan awalnya itu diharapkan bukan cedera serius.

Sekarang hasil scan pada hari Kamis menunjukkan bahwa Reece James mengalami kerusakan ligamen yang membuatnya diperkirakan akan absen selama delapan pekan dan ini bisa mengubur mimpinya untuk pergi ke Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu mengunjungi seorang konsultan pada hari Sabtu dan kemudian mengambil keputusan untuk tidak menjalani operasi, meski begitu hampir sulit berharap dia bisa pulih sebelum Piala Dunia 2022 yang akan menjadi pukulan juga bagi manajer Gareth Southgate.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Chelsea telah mengkonfirmasi cedera bek kanan andalannya tersebut bahwa menyusul cedera yang diderita pemain timnas Inggris itu saat melawan Milan, dia telah menerima perawatan dari tim medis klub dan juga mengunjungi seorang spesialis untuk berkonsultasi dengan masalah cederanya.

Pihak klub London kemudian mengumumkan bahwa setelah berkonsultasi dengan banyak pihak maka diputuskan bahwa Reece James akan mengambil masa rehabilitasi dan dia diperkirakan akan absen selama delapan pekan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaKecerdikan Harry Kane Berujung Penalti dan Kemenangan dan Tiga Poin
SelanjutnyaDavid de Gea Bersiap Catatkan Penampilan ke-500 Bagi Man Utd Saat vs Newcastle