Gelandang 1,1 Trilyun Mimpikan Gabung Tim yang Baru Saja Dibantai Real Madrid 4-1

Gila Bola – Gelandang yang hampir pindah ke Bayern Munchen senilai Rp 1,1 Trilyun musim panas lalu, Joao Palhinha, dikabarkan memiliki impian untuk bergabung dengan tim yang baru saja kalah di final Piala Super Spanyol, Barcelona.

Dilansir dari Diario Sport, gelandang Fulham Joao Palhinha bertekad untuk bisa bergabung dengan Barcelona, baik pada jendela transfer bulan ini atau di jendela transfer musim panas mendatang.

Gelandang internasional Portugal ini ingin meninggalkan Liga Inggris, bergabung dengan klub yang lebih besar, dan memiliki pandangan yang kuat untuk pindah Camp Nou, markas Barcelona.

Joao Palhinha sebelumnya menjadi bagian dari saga transfer pada jendela transfer musim panas sebelumnya, ketika hampir saja bergabung dengan Bayern Munchen senilai Rp 1,1 Trilyun.

Meskipun sudah melakukan perjalanan ke Jerman untuk menjalani tes medis, kepindahannya batal pada menit-menit terakhir karena kesulitan Fulham mencari penggantinya.

Menariknya bahwa sementara dia kecewa karena gagal pindah ke Bayern Munchen, pemain berusia 28 tahun ini malah kemudian memperpanjang kontraknya di Fulham, meski spekulasi mengenai kepindahannya belum mereda.

Sebenarnya Joao Palhinha, yang baru bergabung dengan The CottagersĀ pada musim panas 2022 dari Sporting CP senilai Rp 365 Milyar, juga dikaitkan dengan kepindahan ke sesama klub Premier League seperti Arsenal dan Liverpool.

Namun, Barcelona menjadi favorit utama untuk mendapatkan gelandang ini, apalagi dengan Diario Sport memberitakan bahwa Camp Nou adalah destinasi favorit bagi gelandnag Portgual.

Rraksasa La Liga itu juga sedang terus mencari gelandang bertahan baru setelah masalah yang dihadapi oleh Oriol Romeu, dan kepergian Sergio Busquets meninggalkan kekosongan yang belum terisi dengan baik.

Diario Sport melaporkan bahwa Joao Palhinha memiliki impian seumur hidup untuk bermain untuk raksasa Catalan di masa mendatang dan mendapat apresiasi dari pelatih Xavi Hernandez.

Meskipun Barcelona mungkin kesulitan memenuhi harga yang diminta Fulham sebesar Rp 1,1 Trilyun juta karena situasi keuangan mereka, laporan tersebut menyatakan bahwa kepindahan ini mungkin tidak terwujud dalam bursa transfer bulan ini.

Namun, kepindahan di masa mendatang tidak dapat dikesampingkan, apalagi jika raksasa Catalan bisa mengatasi masalah keuangan mereka dan Joao Palhinha akhirnya bisa mewujudkan kepindahan impiannya.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!