Gelar Liga Inggris Bakal Melayang, Arsenal Fokus Kejar Declan Rice

Gila BolaArsenal mulai sadar peluang menangkan Liga Inggris mulai tipis. The Gunners pun dikabarkan sekarang konsentrasi rekrut Declan Rice.

Dalam beberapa musim terakhir, Rice memang banyak diberitakan diminati klub dari Liga Inggris. Penyebabnya karena sang gelandang menunjukkan penampilan yang gemilang di lini tengah West Ham dan timnas Inggris.

Chelsea adalah tim yang terus dikaitkan akan mengontrak Declan Rice. Namun sampai sekarang upaya mereka gagal. Sedangkan Arsenal adalah tim terbaru yang dihubungkan dengan sang pemain.

Arsenal Prioritaskan Declan Rice

Diberitakan oleh football.london, Arsenal akan menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas 2023 untuk menangkan Liga Inggris musim depan. Hal ini tak lepas peluang mereka jadi jadi juara di musim ini tipis setelah Manchester City pelan-pelan bakal menggeser mereka.

Teranyar, The Gunners kalah 4-1 di Etihad Stadium dan membuat mereka cuma berjarak dua poin di klasemen dengan Manchester City. Dengan trofi Liga Inggris bakal melayang, mereka kini fokus kejar tanda tangan Declan Rice.

Harapannya dengan membawa Rice musim depan Arsenal bisa sebagai penantang gelar dan klub sepak bola asal London Utara memenangkan trofi tersebut.

Pernah Kepergok

Tanda-tanda Arsenal bakal mendapatkan jasa Declan Rice pelan-pelan mulai ketahuan. Salah satinya adalah sang gelandang pernah kepergok membawa jersey Arsenal dan meminta tanda tangan dari Martin Odegaard.

Momen tersebut terjadi setelah pertandingan Liga Inggris West Ham United melawan Arsenal di London Stadium.

Meski belum ada kelanjutannya terkait momen tersebut, tetapi jelas itu merupakan sinyal kuat Declan Rice bakal berganti klub di bursa transfer musim panas.

Faktor Mikel Arteta

Arsenal sejak ditangani oleh Mikel Arteta lebih mengandalkan pemain-pemain muda. Sejauh ini, pemain yang dipoles pun mampu menampilkan performa yang tak mengecewakan seperti Martin Odegaard sampai Bukayo Saka.

Dengan catatan tersebut, Declan Rice bisa semakin mantap untuk memilih Arsenal sebagai klub barunya di musim panas nanti.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!