Giliran Nottingham Forest Dikaitkan dengan Transfer Giovanni Reyna

Gila Bola – Nottingham Forest diberitakan telah memulai pembicaraan kontrak untuk datangkan – salah satunya, Giovanni Reyna dari Borussia Dortmund di bursa transfer bulan ini.

Di samping pemain Dortmund yang sebelumnya juga dikaitkan dengan klub Ligue 1, Marseille, itu Forest juga diberitakan tengah berusaha datangkan pemain internasional Portugal, Carlos Borges, dari klub Belanda, Ajax.

Setelah didakwa lakukan pelanggaran profitabilitas dan keberlanjutan oleh Liga Premier di awal bulan Januari, Forest kemungkinan akan melongok bursa pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin kali ini.  Forest khawatir lakukan pelanggaran lagi, setelah mereka gelontorkan dana besar di musim panas.

Setelah Morgan Gibbs-White dan Anthony Elanga belum lama ini bergabung dengan Taiwo Awoniyi di ruang perawatan klub, pelatih Nuno Espirito Santo pun ingin klub menambah kekuatan di lini serang skuadnya, karena mereka hanya terpaut dua peringkat dari zona degradasi.

Diungkapkan Sportsmole, Forest saat ini sedang dalam tahap pembicaraan dengan Die Borussen terkait rencana mereka datangkan pemain internasional Amerika itu ke Liga Premier bulan ini.

Giovanni Reyna Alami Nasib Menyedihkan di Dortmund

Forest berharap bisa amankan sebuah kesepakatan pinjaman yang bisa berakhir dengan opsi pembelian di musim panas, saat klub itu telah memasuki musim baru.

Reyna sendiri belum pernah bermain sebagai starter di ajang liga untuk skuad BVB musim ini, tepatnya setelah ia ditarik keluar di babak pertama laga imbang 3-3 di kandang Eintracht Frankfurt pada bulan Oktober.

Lalu, kembalinya Jadon Sancho dan hadirnya Jamie Bynoe-Gittens membuat posisi Reyna makin merosot di urutan permainan skuad asuhan Edin Terzic itu. Reyna bahkan baru bermain selama 20 menit, sejak ia kembali ke lapangan usai jeda musim dingin di Jerman.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Namun kesepakatannya diyakini belum akan disetujui dalam waktu dekat, karena masih banyak hal yang harus dibicarakan. Namun, Forest diberitakan berusaha keras rampungkan kesepakatan untuk pemain itu, sebelum batas waktu transfer pada pekan depan.

Sementara itu ditambahkan Fabrizio Romano, Forest saat ini juga sedang mencari opsi penyerang lainnya – yang lagi-lagi ingin mereka boyong dengan status pinjaman pada pekan depan. Untuk yang satu ini, Forest juga terus mendesak Ajax untuk pinjamkan Borges di bursa transfer yang sedang berjalan saat ini.