Gol Salto Casemiro Bawa Manchester United Semakin Dekat ke Liga Champions Musim Depan

Gila BolaManchester United kemungkinan besar akan berlaga di Liga Champions untuk musim 2023/24 setelah gol kemenangan Casemiro memastikan mereka sulit untuk dikejar oleh Liverpool!

Setan Merah terlihat kewalahan untuk bisa menang besar atas Bournemouth, meskipun mendominasi penguasaan bola sampai mendekati 60 persen selama babak pertama dan 64% pada paruh kedua pertandingan di Vitality Stadium pada Sabtu malam (20/5) tersebut.

Kiper Neto bermain gemilang guna mencegah Red Devils menambah gol. Salah satu aksi penyelamatan yang dilakukannya terjadi menit 76 saat Bruno Fernandes menyambar bola muntah tapi si bundar menempel di sarung tangan kiper Bournemouth itu.

Berapa Koleksi Poin Setan Merah dan Selisihnya Dengan Liverpool

Skuad Erik ten Hag boleh bergembira karena kemenangan atas Bournemouth menyebabkan mereka memiliki 69 poin dengan dua laga tersisa, yakni menjamu Chelsea pada 25 Mei dan menerima kedatangan Fulham pada 28 Mei.

Sementara itu rival empat besar mereka, Liverpool, hanya memiliki 66 poin di posisi lima klasemen sementara dengan satu laga tersisa, tandang ke Southampton pada 28 Mei.

The Reds mengakhiri laga lawan Aston Villa dengan skor imbang 1-1. Gol balasan Liverpool dilesakkan oleh pemain Brasil yang akan melakukan transfer keluar dari Anfield, Roberto Firmino.

Di atas kertas Reds masih bisa menyamai jumlah poin Setan Merah, tetapi Bruno Fernandes dan rekan-rekannya memiliki dua laga sisa.

Manchester United Sangat Dominan

Casemiro dan rekan-rekannya sangat dominan dalam laga di Vitality Stadium, menguasai bola sampai 60 persen selama dua babak, tetapi gagal menambah gol.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tim tamu melepaskan sampai 20 percobaan gol selama 90 menit, lima terarah tepat sasaran ke gawang Neto, tetapi hanya ada satu gol melalui sepakan saltu sang bintang Brasil saat pertandingan belum lagi memasuki menit ke-9.