Hadapi Everton, Julen Lopetegui Larang Pemain Tampil Santai!

Gila BolaJulen Lopetegui menantang para pemain Wolves lawan Everton. Ia ingin timnya dapat menutup laga kandang Liga Inggris 2022/23 dengan baik.

Wolves akan menjamu Everton di pekan ke-37 Liga Inggris, Sabtu (20/5) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Molineux Stadium.

Pada laga ini, sejatinya bagi Wolves tidak ada artinya lagi. Pasalnya mereka sudah dipastikan bertahan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Sebaliknya, bagi Everton mereka tetap membutuhkan kemenangan demi tak terdegradasi. Seperti diketahui, posisi mereka ada di peringkat ke-17, tetapi masih bisa masuk ke zona merah karena cuma terpaut satu angka dengan Leeds United di posisi 18.

Namun Julen Lopetegui tegaskan tidak akan melepas pertandingan ini. Ia mendesak agar pemain Wolves dapat menampilkan permainan terbaik di laga Liga Inggris musim ini.

Wajib Menang

Dikutip dari Sportsmax, Julen Lopetegui mengatakan laga hari Sabtu adalah pertandingan terakhir di hadapan para fans. Menurutnya, laga melawan Everton sangat penting.

Pelatih sepak bola asal Spanyol juga mewanti-wanti kepada anak asuhnya agar tak remehkan Everton. Menurutnya, The Toffees dalam beberapa bula terakhir luar biasa dan sudah dibuktikan melawan Brighton.

Julen Lopetegui pastikan tidak akan main mata dalam laga ini. Ia mendorong agar pemain Wolves untuk melakukan yang terbaik di laga kandang Liga Inggris musim ini.

Data dan Fakta

Dalam lima laga terakhir Wolves meraih dua kemenangan, sedangkan Everton juga meraih stsu kemenanngan di Liga Inggris 2022/23.

Permintaan Julen Lopetegui wajar ingin menutup laga kandang dengan kemenangan. Sebab dalam empat laga kandang terakhir semuanya berakhir kemenangan dan ia ingin melanjutkannya.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, Wolves lebih unggul. Rinciannya, klub logo Serigala menang 2, Everton menang sekali, dan 2 laga lainnya berakhir imbang.

Wolves 

Dari 36 pertandingan yang sudah dilakoni, Wolves mampu meraih 11 kemenangan dan sekarang berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris.

Akankah Wolves bisa meraih kemenangan lawan Everton? Menarik ditunggu.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!