Hanya Masalah Waktu Sebelum Liverpool Umumkan Transfer Alexis Mac Allister

Gila BolaLiverpool telah menjadikan Alexis Mac Allister sebagai prioritas transfer musim panas ini dan tampaknya hanya masalah waktu sebelum mereka menyelesaikan perekrutan dan mengumumkan transfer.

Meremajakan lini tengah menjadi prioritas bagi Jurgen Klopp di jendela transfer untuk memperkuat skuadnya di musim depan, terutama setelah klub secara resmi melepas James Milner, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Naby Keita.

Liverpool, yang tampaknya harus puas dengan berlaga di Liga Europa musim depan, telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk diboyong ke Anfield, dengan Alexis Mac Allister berada di daftar teratas.

Kemajuan Positif

Dalam beberapa kesempatan, Fabrizio Romano sudah memberitakan bahwa Liverpool tengah bekerja untuk bisa menyelesaikan kesepakatan guna mengontrak Alexis Mac Allister dengan segera.

Harapannya adalah bahwa transfer sudah disepakati dan bahkan diselesaikan pada Juni mendatang karena The Reds berusaha untuk menghindari persaingan apapun dalam usaha untuk mengontrak bintang Argentina.

Fabrizio Romano juga menunjukkan bahwa kesepakatan pribadi hampir tercapai antara Liverpool dan pihak perwakilan Alexis Mac Allister, dan hanya masalah waktu sebelum kesepakatan transfer bisa diselesaikan setelah musim ini berakhir.

Mahar Transfer

Pakar transfer Italia yakin bahwa persyaratan pribadi hampir disepakati dan selanjutnya hanya bagaimana pihak Merseyside untuk menyelesaikan pembayaran yang dibutuhkan untuk mengamankan gelandang berusia 24 tahun.

Laporan menyebutkan bahwa Brighton akan menjual Alexis Mac Allister seharga Rp 1,3 Trilyun, usai sebelumnya telah memperpanjang kontrak sang gelandang sebelum Piala Dunia 2022.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 109 penampilan di semua kompetisi sejak bergabung dengan The Seagulles dari Argentinos Juniors pada 2019, mencetak 20 gol dan delapan assist.

Fans Lebih Suka Caicedo

Sementara itu, dalam sebuah debat di salah satu akun fans utama Liverpool, ada perdebatan yang menunjukkan bahwa harga Rp 1,3 Trilyun untuk Alexis Mac Allister mungkin agak kemahalan.

Di sisi lain, para fans lebih suka jika klub menambahkan Rp 185 Milyar lebih banyak untuk bisa mengontrak gelandang Brigton lain, Moises Caicedo, yang dibandrol lebih mahal senilai Rp 1,48 Trilyun.

Menurut mereka, gelandang internasional Ekuador yang pekerja keras, punya fleksibilitas dalam bermain, dan

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!