Harry Amass, Bocah Ajaib Manchester United Yang Tampil Memukau Saat Kalahkan The Gunners!

Gilabola.com –¬†Harry Amass adalah bocah ajaib yang bermain sebagai bek kiri bagi Manchester United, ia ditakdirkan untuk menggantikan posisi Luke Shaw, dan telah membuat penggemar Setan Merah terpesona baru-baru ini.

Baru musim panas lalu MU mengalahkan Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Harry Amass dari Watford, dan pemain berusia 16 tahun itu dengan cepat menjadi salah satu pemain Carrington yang paling menarik untuk dinantikan debutnya bersama Setan Merah.

Harry Amass Memukau Saat Lawan Arsenal

Manchester United memiliki wonderkid di tim U-18 saat ini di mana dia berkembang sebagai bek kiri dan terlihat sudah siap untuk menerima tantangan yang lebih besar dalam karirnya.

Kami menyebut Amass sebagai pemain yang paling layan untuk dinantikan pada tahun 2024 ini, dan sejauh ini dia memenuhi semua harapan tersebut. Performanya benar-benar telah memikat banyak fans dan juga pengamat sepak bola.

Melawan Arsenal pada hari Sabtu dalam kemenangan 4-2 di ajang Piala Liga Inggris U-18, Amass membuat banyak orang terkesima dengan penampilannya yang memukau.

Usai laga tersebut, semua penggemar United langsung bereaksi di media sosial dan berkicau membahas kehebatan bocah ajaib Setan Merah ini.

Reaksi Fans Manchester United

Fans MU membanjiri media sosial X memberikan reaksi mereka terhadap tampilan luar biasa Harry Amass, terutama dengan kemampuan dribblingnya, dan hampir semua komentar memberikan persetujuan terhadap kemampuannya tersebut.

Seseorang fan menulis: “Saya tidak akan berlebihan karena dia masih berusia 16 tahun, tetapi United memiliki penerus Luke Shaw yang sedang berkembang dengan baik dalam Harry Amass. Wah!”

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Penggemar kedua mengakui kehadiran Amass mengurangi beban usai kehilangan Alvaro Fernandez: “Kami marah klub membiarkan Alvaro Fernandez pergi, tetapi Harry Amass ini lebih terlihat nyata!”

Yang ketiga mengoceh tentang bek sayap: “Man United memiliki bakat serius dalam Harry Amass, pada usia 16 tahun, kemampuan teknisnya pada bola, dan permainan ke-3 terakhirnya brilian!”

Penggemar lain hanya memuji akademi Manchester United yang juga telah membuat Kobbie Mainoo menerobos masuk skuad utama tahun ini: “Carrington mencetak pemain hebat yang yang lain.”

Pengganti Potensial Bagi Luke Shaw

Musim panas mendatang ini akan menjadi musim ke-10 bagi Luke Shaw sejak bergabung dengan United, dan pada usia 29 dan tiga tahun tersisa di kontraknya, seorang pengganti pasti sudan mulai dicari oleh tim rekrutmen MU.

Namun, dalam hal ini, mereka tidak perlu takut karena solusinya sudah ada di klub mereka, salah satunya Amass.

Bek sayap memiliki semua yang dibutuhkan untuk sukses di Liga Premier dan sekarang dia hanya perlu bekerja dan memastikan dia memanfaatkan potensinya.