Harry Kane Sanjung Kesabaran Tottenham Hotspur, Tapi Dia Dikritik Tukang Diving Pro

Harry Kane mencetak gol dalam penampilan bersejarahnya untuk Tottenham Hotspur tapi caranya mendapatkan penalti menuai kritikan.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane memuji kesabaran timnya untuk akhirnya meraih kemenangan yang dibutuhkan selama laga lanjutan Premier League mereka melawan Everton pada Sabtu (15/10) malam WIB, seperti diberitakan Sky Sports.

Kapten timnas Inggris itu mencatatkan penampilan bersejarahnya untuk Spurs melawan The Toffees, menjadi pertandingan ke-400 bersama klub dan dia kemudian menandainya dengan golnya yang kesembilan di musim ini di Premier League lewat eksekusi penalti.

Namun dia mendapatkan penalti dengan cara yang tampak seperti diving ketika melakukan kontak dengan rekan senegaranya Jordan Pickford di kotak terlarang, membuatnya dikritik Chris Sutton sebagai pemain tukang diving paling pro di Premier League saat ini.

Gelandang Pierre-Emile Hojbjerg kemudian menggandakan keunggulan timnya menit ke-86 lewat tembakan dari dalam kotak penalti usai menerima umpan silang dari Rodrigo Bentancur, membuat Tottenham Hotspur sekarang menikmati start terbaik di Premier League setelah 10 pertandingan usai memenangkan 23 poin.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Harry Kane memberikan pujian atas kesabaran timnya, bagaimana mereka dengan sabar menunggu ruang terbuka ketika Everton mulai lelah sembari terus mencoba melakukan serangan dan menciptakan peluang untuk berakhir dengan kemenangan yang sangat bagus bagi pihaknya.

Sembari memuji Jordan Pickford atas penampilannya dan senang dengan gol penalti yang dicetaknya, penyerang berusia 28 tahun itu mengakui bahwa timnya mungkin mulai sedikit kelelahan karena ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dan sekarang mereka juga harus segera fokus ke laga tengah pekan melawan Manchester United di Premier League.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPerubahan Taktik Jadi Kunci Kemenangan Spurs, Antonio Conte Dapat Pujian
SelanjutnyaPatrick Vieira Ungkap Apa Kekurangan Crystal Palace Usai Ditahan Imbang Leicester