Harry Kane Tidak Akan Dorong Transfer Keluar, Tapi Juga Tidak Bakal Tanda Tangan Kontrak Baru

Gila Bola – Striker Harry Kane tidak berniat untuk memaksakan kepindahannya dari Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas ini terlepas dari minat transfer dari Bayern Munchen.

Kontrak penyerang berusia 29 tahun itu akan berakhir pada Juni 2024 mendatang yang membuat masa depannya banyak dipertanyakan dan Spurs berpotensi kehilangan aset berharga mereka secara gratis tahun depan.

Bayern Munchen sejauh ini adalah klub yang paling serius untuk mengontrak Harry Kane dan telah melayangkan dua tawaran yang ditolak Tottenham Hotspur, yang menuntut bayaran mencapai Rp 2 Trilyun.

Tidak Akan Dorong Transfer

Baru-baru ini, seperti yang kami beritakan di sini, CEO Bayern Munich Jan-Christian Dreesen bahkan telah menemui ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy di hotel di London untuk membahas Harry Kane.

Sementara The Athletic mengklaim bahwa tidak ada pembicaraan transfer dalam pertemuan itu, tapi laporan lain menyebutkan bahwa ada pembicaraan transfer striker Inggris, yang dihargai Rp 2 Trilyun plus.

Kini Evening Standard menambahkan bahwa di tengah pengejaran serius dari Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur yang terus bermain keras, tapi Harry Kane tidak akan memaksakan kepindahannya dari klub.

Tidak Ada Kontrak Baru

Sementara dia tidak akan mendorong kepindahannya dari Spurs, striker internasional Inggris juga tidak akan berkomitmen pada kontrak baru dengan kontraknya akan berakhir pada 2024 mendatang.

Harry Kane dikatakan mengadakan pembicaraan positif dengan pelatih kepala baru Tottenham Ange Postecoglou saat penyerang itu kembali melapor untuk latihan dan persiapan pramusim klub.

Pemain berusia 29 tahun itu akan terbuka pada semua opsi soal masa depannya dan tidak akan memperbarui kontraknya di Spurs kecuali jika terbukti ada peningkatan signifikan di bawah asuhan manajer baru.

United Masih Opsi

Sementara itu, laporan dari Jan Aage Fjørtoft menyebutkan bahwa Harry Kane masih menganggap Manchester United sebagai salah satu opsi untuk masa depannya di dalam negeri.

Hanya saja untuk saat ini The Red Devils tidak ingin mengambil langkah maju untuk transfer karena tidak ingin dibuat repot dengan urusan rumit oleh ketua Spurs, Daniel Levy.

Apalagi dengan kontrak Harry Kane yang berakhir pada tahun depan dan dihargai mencapai Rp 2 Trilyun, Manchester United memilih untuk tidak terlibat dalam saga transfer berkepanjangan di musim panas ini untuk striker tersebut.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!