Harry Kane Tidak Akan Khianati Tottenham Dengan Bergabung Klub Rival London Ini

Gila Bola – Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur tengah dipertanyakan lantaran kontrak lama penyerang internasional Inggris itu akan berakhir pada akhir musim depan dan sejauh ini belum ada tanda-tanda bahwa kedua belah pihak akan menyetujui kontrak baru.

Ini menyebabkan adanya banyak rumor di sekitar penyerang berusia 29 tahun itu, dengan Manchester United dan Chelsea telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mendapatkan tanda tangannya di masa lalu.

Manchester City juga pernah mengejar Harry Kane, tapi mereka tidak mungkin melakukannya lagi pada musim panas mendatang karena sudah memiliki Erling Haaland di skuad mereka saat ini.

Chelsea Bukan Pilihan

Di tengah pertanyaan atas masa depan Harry Kane, pundit Tony Cascarino, sebagaimana diberitakan dari Talksport, yakin bahwa penyerang Tottenham Hotspur itu tidak akan mengkhianati klubnya untuk bergabung dengan Chelsea.

Dia yakin bahwa The Blues memang sangat membutuhkannya di skuad asuhan Graham Potter saat ini, namun itu akan menjadi pengkhianatan besar jika striker itu bergabung dengan rival sengitnya di London.

Chelsea tengah memiliki kesulitan besar dalam hal mencetak gol, hanya memiliki tiga gol dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi, tapi Harry Kane seharusnya bukanlah pemain yang bisa mereka datangkan untuk memecahkan masalah lini depan mereka tersebut.

Karir Tanpa Trofi

Tahun 2021 lalu adalah waktu di mana Harry Kane benar-benar secara terbuka menyatakan keinginannya untuk pindah di tengah minat dari Manchester City, sayangnya bahwa langkah keluarnya dicegah Tottenham Hotspur.

Dia merupakan produk akademi Spurs dan telah bermain bagi tim London Utara sepanjang karirnya kecuali hanya masa-masa pinjamannya di Leyton Orient, Milwall, Norwich City, dan Leicester City.

Harry Kane telah luar biasa bagi Tottenham Hotspur, mencetak 268 gol dan 63 assist untuk menjadi top skor klub sepanjang masa dalam 422 penampilan, sayangnya dia belum pernah memenangkan trofi apapun bersama klub.

Bandrol 1,8 Triyun

Baru-baru ini, Football Insider memberitakan bahwa Tottenham Hotspur telah mematok harga Rp 1,8 Trilyun untuk bersedia melepas Harry Kane di jendela transfer musim panas mendatang.

Terlepas dari kualitasnya yang diakui sebagai salah satu striker No.9 terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, itu mungkin harga yang sangat besar bagi pemain yang kontraknya tersisa setahun lagi di London Utara.

Manchester United diperkirakan menjadi peminat terkuat untuk Harry Kane, meski beberapa klub lain seperti Chelsea, Real Madrid, dan Bayern Munchen juga sempat dikaitkan dengan jasanya.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News