Harry Maguire Puji Penampilan Manchester United, Nilai Itu Kinerja Terbaik Mereka

Gila Bola – Kapten Manchester United yang mendapatkan kesempatan starter langka, Harry Maguire, memberikan pujian kepada timnya dengan mengklaim bahwa itu adalah penampilan babak pertama terbaik mereka di musim ini hingga saat ini usai kemenangan atas Everton.

Bek tengah internasional Inggris itu dipercaya turun sebagai starter di jantung pertahanan, mengambil tempat Raphael Varane untuk berduet dengan Lisandro Martinez, di mana dia menampilan performa yang solid di lini belakang.

Harry Maguire, bagaimanapun, membantu kemenangan 2-0 Manchester United atas Everton melalui gol-gol Scott McTominay dan Anthony Martial di mana tuan rumah mungkin seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar jika mereka lebih klinis di depan gawang.

Babak Pertama Terbaik

Ditanya oleh Stewart Gardner dari MUTV apakah babak pertama adalah penampilan terbaik musim ini, dalam berita yang kami kutip dari situs resmi Manchester United, Harry Maguire yakin bahwa itu memang performa terkuat mereka sejauh ini.

Bek internasional Inggris itu bahkan yakin bahwa jika timnya bisa unggul 4-0 di babak pertama, maka tidak akan ada yang mengeluh karena begitu bagusnya performa mereka di 45 menit awal pertandingan.

Bagaimanapun, Harry Maguire kemudian ingin menegaskan bahwa bermain di Premier League tidak akan pernah ada pertandingan yang nyaman karena bahkan ketika mereka memiliki keunggulan gol, tapi ada banyak pemain yang memiliki kualitas bola mati dan itu bisa saja mengubah jalannya pertandingan.

Harus Bunuh Laga Lebih Cepat

Dalam wawancaranya lebih lanjut, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan bahwa Manchester United seharusnya sudah bisa membunuh pertandingan sejak babak pertama karena timnya bermain sangat bagus dengan begitu banyak peluang tercipta.

Bek tengah bernomor punggung 5 tersebut mengatakan, “Saya pikir kami benar-benar pantas mendapatkan tiga poin. Satu-satunya hal yang mungkin hilang adalah kami seharusnya mencetak lebih banyak gol.”

Harry Maguire kemudian memberikan pujian pada pertahanan timnya, mengatakan bahwa Manchester United sudah memiliki rencana untuk mematikan serangan Everton, yakin bahwa pressing dan pertahanan yang dimainkan timnya berjalan dengan benar-benar bagus dan kuat.

Tentang Kembalinya Pemain Cedera

Anthony Martial sudah kembali dalam setidaknya dua pekan terakhir dan menyumbang gol melawan Everton, sementara Christian Eriksen tampil untuk pertama kalinya sejak menderita cedera serius pada bulan Januari.

Berbicara tentang kembalinya dua pemain pilar itu, Harry Maguire mengatakan bahwa Manchester United tidak cukup beruntung untuk bisa memiliki starting XI terbaik karena sejumlah masalah kebugaran dan skorsing.

Tapi bek tengah berusia 30 tahun itu juga memperingatkan bahwa untuk bersaing di banyak kompetisi, berusaha melalukan yang terbaik dan mengejar trofi di setiap turnamen yang diikuti, tim akan membutuhkan lebih dari 11 pemain.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!