Harry Maguire Tegaskan Kepentingan Tim Manchester United di Atas Diri Sendiri

Gila BolaHarry Maguire senang dengan kemenangan Manchester United atas Leeds United di laga lanjutan Premier League mereka pada Minggu (12/2) malam WIB di Elland Road, menegaskan bahwa kepentingan tim adalah segalanya.

Bek tengah dan kapten tim itu mendapatkan panggilan starter untuk berduet dengan rekan senegaranya Luke Shaw di jantung pertahanan, dengan Diogo Dalot dan Tyrell Malacia bermain di kedua sisi bek sayap.

Terlepas dari salah satu kesalahannya, yang kemudian dia mampu memperbaikinya sebelum jadi blunder fatal, Harry Maguire tampil cukup solid di belakang untuk membantu Manchester United mempertahankan clean sheet dan memenangkan pertandingan.

Tetap Pemain Penting

Manajer Erik ten Hag menunjukkan bahwa bek tengah termahal dunia itu adalah pemain penting saat dia mengembalikan Harry Maguire ke starting XI Manchester United dan sekarang bos Belanda itu memberikan pujian pada pemain Inggris itu.

Dia mengatakan, “Kami sudah melihatnya di banyak pertandingan. Dia juga bermain melawan Reading dan, di pertandingan lain, dia masuk sebagai pemain pengganti. Saya pikir dia bermain melawan Bournemouth juga.”

Erik ten Hag kemudian menegaskan bahwa dirinya membutuhkan Harry Maguire, yang menurutnya merupakan pemain yang bagus, dan mengatakan bahwa tim memiliki kompetisi dan kualitas terbaik di lini belakang

Kepentingan Tim Segalanya

Harry Maguire, diberitakan di situs resmi klub, mengaku sangat senang dengan kemenangan Manchester United, menggarisbawahi bahwa kepentingan tim adalah segalanya bagi dirinya.

Dia mula-mula membahas bagaimana timnya harus bekerja lebih keras di babak kedua usai hanya bermain imbang di paruh waktu pertandingan, mengatakan bahwa tim fokus dan yakin bahwa kualitas akhirnya akan muncul untuk memenangkan laga.

Harry Maguire kemudian menjelaskan bahwa memenangkan pertandingan adalah hal yang paling penting dan terutama dia sebagai kapten tim, tidak penting dia bermain atau tidak, yang terpenting adalah Manchester United bermain bagus dan meraih hasil positif.

Masih Butuh Peningkatan

Harry Maguire membantu Manchester United untuk mencatatkan clean sheet kesembilan di Premier League musim ini dan dia mengaku bahwa sampai saat ini merupakan musim yang cukup baik bagi mereka.

Bagaimanapun, bek berusia 29 tahun menilai bahwa timnya masih membutuhkan banyak peningkatan terutama di pertandingan-pertandingan besar akan datang, tapi tetap senang dengan kemenangan mereka atas Leeds United.

Dia kemudian menutup tentang betapa berartinya kemenangan ini bagi mereka, mengatakan, “Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini bagi para fans kami, karena tidak mendapatkan kemenangan di Old Trafford di laga sebelumnya, kami kecewa. Hari ini adalah tentang balas dendam, dan kami mendapatkannya.”

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!