Harvey Elliott Bicarakan Antusiasme Pemain Liverpool di Derby Merseyside

Gilabola.comHarvey Elliott menyatakan bahwa Liverpool telah bersiap untuk menghadapi derby Merseyside yang akan datang melawan Everton di Liga Inggris pada akhir pekan ini.

Pasukan J├╝rgen Klopp akan memulai pertandingan pada hari Sabtu (21/10) malam WIB di Anfield, mencari awal yang kuat untuk musim baru Premier League setelah jeda internasional.

Setelah tampil dengan baik bersama tim Inggris U-21, Harvey Elliott merasa sangat percaya diri dan siap untuk kembali berlatih dengan klubnya ketika musim Liga Inggris mereka dilanjutkan.

Mengomentari pertandingan derby yang akan datang, dia berkata, “Ini akan menjadi pertandingan besar. Jika derby Merseyside bukanlah sesuatu yang dinantikan, maka saya tidak tahu apa itu!”

Gelandang muda itu melanjutkan bahwa para pemain bersemangat untuk tampil dan itu sangat terlihat dalam sesi latihan mereka. Dia tahu bahwa Everton akan menjadi sangat kompetitif, namun dia menegaskan tekadnya bahwa Liverpool akan berjuang untuk menjadikan Merseyside kembali menjadi merah.

Selama jeda internasional, Elliott juga merasakan pengalaman luar biasa dengan menjadi kapten tim Inggris U-21. Dia menggambarkannya sebagai salah satu momen puncak dalam karirnya, dan dia merasa bahwa pengalaman ini telah meningkatkan rasa percaya dirinya.

Harvey Elliott berharap dapat membawa kepercayaan dirinya dari penampilan internasional ke pertandingan klub dan berkontribusi maksimal. Dia menyadari pentingnya pertandingan derby Merseyside dan bagaimana laga ini diantisipasi oleh para pemain dan fans. Menurutnya, pertandingan ini adalah salah satu yang paling dinantikan oleh para pemain.

Dia mengingatkan bahwa pertandingan derby Merseyside selalu menjadi momen besar dan dikenal di seluruh dunia. Ketika dia masih muda, dia bahkan merekam pertandingannya jika tidak bisa menontonnya langsung karena bermain sepak bola sendiri.

Bagi Harvey Elliott, pertandingan derby melawan Everton ini adalah tentang memainkan sepak bola sebaik mungkin dan menghibur penggemar di seluruh dunia, terutama bagi fans mereka sendiri.

Gelandang berusia 20 tahun juga menggarisbawahi betapa pentingnya pertandingan derby Merseyside bagi pemain-pemain baru di Liverpool. Meskipun mereka mungkin bukan fans klub sejak kecil, mereka tahu betul betapa besar pertandingan ini bagi klub dan kota Liverpool.

Mereka telah beradaptasi dengan lingkungan klub dan merasa seperti sebuah keluarga, meskipun mungkin berbicara dalam bahasa yang berbeda. Para pemain baru telah mencampurkan diri dengan baik dalam tim dan ingin memberikan hasil terbaik bagi klub dan para fans.

Elliott juga menyoroti tantangan yang akan dihadapi Liverpool dalam pertandingan derby melawan Everton. Dia mengakui bahwa pertandingan derby selalu sulit dan penuh kompetitivitas.

Dia menambahkan bahwa selama pertandingan, ada perasaan gugup, tetapi setelah pemain melangkah ke lapangan, perasaan itu menghilang, dan fokus sepenuhnya pada pertandingan.

Elliott menekankan bahwa Liverpool harus bermain sebaik mungkin dan menerapkan yang mereka pelajari selama latihan. Dia sangat ingin membawa pulang tiga poin dalam pertandingan tersebut.

Dalam pembicaraan tentang target pribadinya, gelandang Inggis U-21 itu menyadari bahwa bersaing untuk mendapatkan tempat di skuat Liverpool akan selalu sulit dengan tim memiliki banyak pemain kelas dunia dari seluruh dunia

Meskipun itu adalah tantangan besar, dia berkomitmen untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin dan memberikan segalanya saat dipanggil. Dia ingin terus berkembang dan menjadi bagian penting bagi tim.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News