Alex Iwobi dan Raul Jimenez Dua Gol, Fulham Hancurkan The Tricky Trees

Gila Bola – Fulham meraih kemenangan meyakinkan dan terbesar mereka di musim ini setelah menghancurkan Nottingham Forest dengan skor telak 5-0 di laga lanjutan Liga Inggris mereka pada Kamis (7/12) dini hari WIB.

Setelah kekalahan 4-3 yang menyakitkan dari Liverpool pada akhir pekan di Anfield, The Cottagers bertekad untuk bangkit dalam pertandingan kandang mereka melawan pasukan Steve Cooper.

Tapi tim tamu juga sebenarnya ingin bisa kembali ke jalur kemenangan setelah di laga sebelumnya mereka dipermalukan Everton dengan skor 0-1 di depan publik sendiri ketika Dwight McNeil mencetak gol tunggal kemenangan.

Tampil dominan di hadapan para fans mereka, Fulham berhasil membuka skor di menit ke-30 melalui Alex Iwobi, yang berawal dari sebuah serangan balik hebat yang dipimpin oleh Willian.

Hanya empat menit berselang, pasukan Marco Silva berhasil menggandakan keunggulan mereka, kali ini melalui striker Meksiko Raul Jimenez yang menyelesaikan umpan Andreas Pereira.

Penyerang tersebut kemudian menggandakan golnya dan mengubah skor menjadi 3-0 bagi Fulham di menit ke-55 lewat aksi yang cantik di mana dia mengecoh bek Ola Aina dan kiper Odysseas Vlachodimos sebelum melakukan back-heel untuk menceploskan bola.

Skor dengan cepat berubah menjadi 4-0 dan menjadi mimpi buruk bagi Nottingham Forest saat kali ini giliran Alex Iwobi yang mencetak gol keduanya di mana dia menyelesaikan umpan silang Harry Wilson dari kanan.

Ternyata penyiksaan di Vicarage Road tidak berakhir sampai sama, ketika Fulham yang tidak puas dengan keunggulan mereka kemudian memperbesar kemenangan mereka melalui aksi Tom Cairney, usai menerima assist dari Andreas Pereira.

Kekalahan ini berarti Nottingham Forest telah menelan kekalahaan keempat secara berturut-turun dengan absennya pencetak gol terbanyak Taiwo Awoniyi terbukti sangat berpengaruh pada daya serang mereka.

Fulham, sementara itu, akan merasa lega dengan kemenangan ini usai sebelumnya hanya memenangkan satu pertandingan Liga Inggris dari enam pertandingan, yatu kemenangan kontroversial atas Wolves yang dibantu oleh dua gol penalti Willian.

Fulham Starting XI (4-2-3-1) : Leno; Tete, Bassey, Adarabioyo, Robinson; Palhinha, Cairney; Willian, Perreira, Iwobi; Jimenez

Nottingham Starting XI (4-1-4-1) : Vlachodimos; Aina, Felipe, Murillo, Toffolo; Mangala; Hudson-Odoi, Sangare, Dominiguez, Elanga; Origi

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!