Bournemouth Ditahan Imbang Forest, Gol Cepat Kluivert Disamakan Hudson-Odoi

Gilabola.comHasil Bournemouth vs Nottingham Forest. The Cherries harus puas dengan satu poin setelah hanya bermain dengan sepuluh pemain saat menjamu Nottingham Forest yang tampil bersemangat di Vitality Stadium.

Gol dari Justin Kluivert memberi awal yang indah bagi Bournemouth, sebelum Tricky Trees berhasil menyamakan kedudukan melalui Callum Hudson-Odoi pada menit akhir babak pertama.

Pasukan Nuno Espirito Santo, yang berada di dekat zona degradasi, kemudian menekan tim tuan rumah dan menciptakan beberapa peluang.

Meskipun tampak frustrasi, tuan rumah harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain setelah pemain pengganti Philip Billing dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran sembrono kepada Hudson-Odoi dengan enam menit tersisa dalam pertandingan.

Forest kemudian menekan sedikit lebih keras ke depan, tetapi pertandingan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Hasil Bournemouth vs Nottingham Forest

Andoni Iraola membuat dua perubahan dari tim yang bermain imbang melawan West Ham United di pertengahan pekan. Kluivert dan Luis Sinisterra masuk ke dalam tim, sementara Alex Scott dan Marcus Tavernier turun ke bangku cadangan.

Penandatanganan Enes Unal, yang baru didatangkan menjelang batas waktu transfer, tidak tersedia untuk ditampilkan karena masih menunggu proses visa.

Seperti yang sering terjadi dalam beberapa pekan terakhir, Ceri memulai pertandingan dengan awal yang kuat, membuat Forest bertahan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ryan Christie melihat tembakan awalnya melebar, sebelum tuan rumah berhasil unggul di menit kelima.

Sudut tendangan dari Lewis Cook diarahkan ke arah tiang dekat oleh Sinisterra, sebelum akhirnya mengenai bek Neco Williams. Dengan bola yang hendak masuk ke pojok jauh, Kluivert memastikannya dengan menyentuh bola terakhir di garis untuk mencetak gol kelimanya musim ini.

Setelah itu, Forest mulai menunjukkan beberapa tanda-tanda kehidupan. Taiwo Awoniyi, yang jarang terlihat di babak pertama, melepaskan beberapa upaya tembakan yang berhasil ditahan dengan baik oleh Neto.

Antoine Semenyo juga melihat tembakannya dibelokkan, sebelum Neto kembali menjadi pahlawan dengan melakukan penyelamatan hebat untuk menghalau tembakan dari Ryan Yates.

Forest terlihat berbahaya dari situasi bola mati, dengan meminta penalti saat Yates jatuh akibat tekel dari Lloyd Kelly.

Kapten tim tamu kembali terlibat dalam permainan, tembakannya berhasil diselamatkan oleh Neto.

Namun, pasukan Nuno berhasil menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama. Murillo sukses mengubah arah tendangan bebas Morgan Gibbs-White ke arah Semenyo di dalam kotak penalti. Christie kemudian berhasil menaklukkan Hudson-Odoi dalam duel di luar kotak penalti, dan mantan pemain Chelsea itu sukses menghindari Adam Smith sebelum melepaskan tembakan yang brilian ke sudut bawah gawang.

Frustrasi mulai terlihat pada wajah Iraola, terutama dengan beberapa keputusan wasit Rebecca Welch.

Tensi semakin meningkat ketika Semenyo harus ditarik keluar pada saat istirahat karena cedera, setelah terlibat dalam benturan dengan Murillo. Tavernier pun masuk menggantikannya.

Kluivert, yang sudah mendapat kartu kuning, tampak semakin tidak sabar dan mungkin beruntung tidak mendapat kartu kuning kedua sebelum akhirnya diganti.

Ketika waktu pertandingan sudah berjalan, umpan terobosan yang bagus mengarah ke arah Andrew Omobamidele, namun bek tengah itu tidak berhasil mengontrol bola.

Dengan Forest mencoba mengendalikan permainan, Iraola melakukan dua pergantian lagi, dengan Dango Ouattara dan Milos Kerkez masuk ke lapangan menggantikan pemain lainnya.

Namun, harapan tuan rumah sirna ketika Philip Billing, yang masuk sebagai pengganti, harus dikeluarkan dari lapangan lima menit menjelang akhir pertandingan. Dia melakukan pelanggaran yang cukup kasar pada Hudson-Odoi dan langsung mendapat kartu merah dari Welch.

Tidak ada tim yang mampu mencetak gol kemenangan dalam tujuh menit tambahan waktu yang diberikan.

Susunan Pemain

Bournemouth: Neto; Smith, Zabarnyi, Senesi, Kelly (Kerkez, 83); Christie (Scott, 56), Cook; Semenyo (Tavernier, h-t), Kluivert (Billing, 56), Sinisterra (Ouattara, 71); Solanke.

Nottingham Forest: Sels; Williams (Montiel, 78), Omobamidele, Murillo, Tavares; Yates, Dominguez (Danilo, 72); Elanga (Reyna, 78), Gibbs-White, Hudson-Odoi (Ribeiro, 90); Awoniyi.