Kvicha Kvaratskhelia Raja Comeback! Napoli Menang 2-1 Lawan Verona

Gilabola.comHasil Napoli vs Hellas Verona. Tim tamu sempat unggul, namun Cyril Ngonge menyamakan kedudukan melawan mantan klubnya sebelum gol luar biasa dari Kvicha Kvaratskhelia membawa kemenangan bagi Napoli.

Partenopei telah diperkuat oleh Kvaratskhelia dan Giovanni Simeone setelah menjalani suspensi, bersama dengan Andre Frank Zambo Anguissa, tetapi Piotr Zielinski absen bersama Alex Meret dan Mathias Olivera karena cedera, sementara Victor Osimhen sedang mengikuti Piala Afrika. Walter Mazzarri kembali ke formasi 3-4-3.

Hellas Verona melakukan perubahan selama jendela transfer musim dingin, termasuk penjualan Cyril Ngonge ke Napoli, sementara mereka juga menambahkan 10 pemain baru dan melepaskan 16 pemain.

Hasil Napoli vs Hellas Verona

Kvaratskhelia hampir mendapatkan penalti setelah terjatuh akibat tekel Juan Cabal, sebelum menyulitkan Lorenzo Montipò dengan tendangan keras dan voli rendah yang dipertahankan dengan baik.

Verona juga memiliki serangan balik berbahaya, termasuk upaya Michael Folorunsho yang melebar dengan jentikan tumit belakang, dan tembakan melengkung Darko Lazovic yang melenceng dari sasaran.

Mario Rui mendapat kartu kuning langsung setelah babak kedua dimulai dan akan absen dalam pertandingan berikutnya melawan Milan.

Diego Coppola gagal mengarahkan tendangan bebas Ondrej Duda ke gawang, sementara Pierluigi Gollini harus melakukan penyelamatan gemilang untuk menghalau tembakan Lazovic. Cabal juga gagal memaksimalkan sundulan dari sepak pojok.

Napoli menciptakan peluang melalui Stanislav Lobotka yang memberikan umpan kepada Juan Jesus, yang kemudian menyodorkan bola kepada Simeone, tetapi Montipò melakukan penyelamatan luar biasa dari jarak dekat.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Folorunsho mencoba tendangan overhead akrobatik yang melenceng dari sasaran, sementara Kvaratskhelia juga melewatkan tendangan miringnya.

Tendangan bebas Ondrej Duda hanya melewatkan kepala Pawel Dawidowicz, dan Verona berhasil unggul melalui gol dari Tomas Suslov yang disundul oleh Coppola dari jarak dekat.

Montipò melakukan penyelamatan gemilang dari serangan Mazzocchi dan Lindstrom, tetapi tak lama kemudian Ngonge berhasil menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Mazzocchi.

Anguissa mencoba tendangan dari jarak jauh yang melebar, dan Simeone dua kali gagal mengalahkan Montipò dalam situasi satu lawan satu.

Napoli akhirnya berhasil membalikkan keadaan ketika Kvaratskhelia mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Mazzocchi.

Susunan Pemain

Starting XI Napoli: Pierluigi Gollini, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Juan Jesus, Mário Rui (Pasquale Mazzocchi 52′), André-Frank Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka (Leander Dendoncker 85′), Jens-Lys Cajuste (Cyril Ngonge 62′), Matteo Politano (Jesper Lindstroem 62′), Giovanni Simeone (Giacomo Raspadori 85′), Khvicha Kvaratskhelia.

Starting XI Hellas Verona: Lorenzo Montipo, Juan Cabal, Pawel Dawidowicz, Diego Coppola (Giangiacomo Magnani 85′), Jackson Tchatchoua, Suat Serdar, Ondrej Duda (Elayis Tavsan 86′), Darko Lazovic (Rúben Vinagre 81′), Michael Folorunsho, Tomas Suslov (Dani Silva 82′), Tijjani Noslin (Karol Swiderski 60′).