Hasil Newcastle United vs Wolves, Skor 3-0

Gila Bola – Hasil pertandingan antara Newcastle United vs Wolves di pekan ke-27 Liga Inggris yang digelar di stadion St James Park pada hari Sabtu, 2 Maret 2024.

Hasil Pertandingan Newcastle United vs Wolves

Momen Penting Pertandingan

  • Di menit ketiga, Isak berhasil mencetak gol! Skor menjadi 1-0 untuk Newcastle melawan Wolves. Wolves mendominasi bola di setengah lapangan Newcastle untuk waktu yang lama namun Ait-Nouri kehilangan bola dan tuan rumah memanfaatkan serangan balik mereka. Schar melepaskan umpan kepada Gordon, yang membawa bola dengan brilian sebelum mengoper kepada Guimaraes di dalam kotak penalti. Tembakan gelandang tersebut diblokir namun bergulir ke arah Isak di tiang jauh, dengan sang penyerang mencetak gol dengan mudah melewati Sa. Wolves – yang dikenal sebagai raja serangan balik – mendapat rasanya sendiri.
  • Masuk ke menit ke-32, Gordon menggandakan keunggulan! Skor menjadi 2-0 untuk Newcastle melawan Wolves. Murphy berlari ke kanan sebelum mengirimkan umpan silang ke dalam area Wolves. Dengan hujan turun deras, Sa berusaha menyentuh bola namun bertabrakan dengan Kilman – menyebabkan bola bergulir langsung ke kaki Gordon. Sang penyerang tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, menghujamkan bola ke gawang kosong dan menggandakan keunggulan Newcastle.

Performa Kedua Tim

Klasemen Premier League





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!