Hayo Loh Chelsea! Kebobolan Dua Gol Dalam Selisih 4 Menit di Leeds

Kiper Chelsea Edouard Mendy merasa dia lebih ahli beradu kaki dengan pemain Leeds United. Gagal total dan berubah menjadi gol pertama tuan rumah pada laga Liga Inggris hari Minggu malam (21/8).

Sudah pasti bekas kiper Rennes itu akan menjadi sasaran kemarahan para pendukung the Blues saat ia mencoba mengadu keahlian kecepatan kaki dengan Brenden Aaronson, gelandang serang 21 tahun asal Amerika Serikat.

Bola backpass dikirimkan ke kiper Senegal itu dan Edourad meremehkan kemampuan si pemain muda Leeds dalam membaca sepakannya, mencuri bola dari kolong sang kiper dan mengubahnya menjadi gol pertama The Whites.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Lebih mengejutkan lagi hanya dalam waktu empat menit kemudian skuad asuhan Jesse Marsch itu menggandakan keunggulan melalui Rodrigo, yang sudah mencetak tiga gol dari dua laga pertama musim bagi klubnya.

Chelsea kini menghadapi tugas sulit mengejar dua gol defisit ini selama babak kedua laga di Elland Road di kota Leeds ini. Pasukan Thomas Tuchel jelas menganggap remeh tim yang musim lalu, 2021/22, nyaris terdegradasi dan selamat dari zona merah hanya pada laga-laga terakhir musim.

Jesse Marsch sang pelatih asal Amerika menunjukkan bahwa ia ahli dalam mengeluarkan apa yang terbaik dari para pemainnya setelah kehilangan dua pemain utama, Kalvin Phillips ke Manchester City serta Raphinha ke Barcelona selama jendela transfer musim panas 2022.

BANDARTOGEL77