Siapa yang Salah Chelsea Memberi Gol Gratis Bagi Leeds, Edouard atau Thiago Silva?

Kiper Chelsea Edouard Mendy bisa segera kembali menganggur setelah membuat kesalahan memalukan pada laga di Leeds United, Sabtu malam, menganggap remeh pemain tuan rumah. Apakah Edouard berpikir ini Liga Senegal?

Jika Chelsea sampai gagal mengejar ketertinggalan dua golnya lawan Leeds United dan kalah, yang akan menjadi kekalahan pertama dari tiga laga perdana musim baru Liga Inggris, maka Edouard Mendy akan menjadi kambing hitam kekalahan setelah membuat kesalahan konyol yang berujung gol pertama the Whites.

Sebuah backpass dikirimkan oleh Thiago Silva ke arah depan gawang. Bola pelan itu berhasil diterima oleh Edouard, namun ada gelandang Brenden Aaronson mengejar si bundar dan menyebabkan sedikit rasa panik.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Satu gerakan awal berhasil dihindari dengan Edouard membatalkan sepakan jarak jauh dan mencoba mengirim bola melalui kolong si pemain Amerika berusia 21 tahun itu. Gagal! Aaronson kemudian menceploskan bola ke gawang yang kosong. Skor 1-0!

Apakah itu merupakan murni kesalahan sang kiper the Blues, yang akan menjadi sasaran kemarahan Thomas Tuchel di kamar ganti saat turun minum, atau kesalahan Thiago mengirim backpass?

Cara Edouard menyentuh bola pada gerakan kedua jelas mencerminkan cara berpikirnya menganggap remeh sang gelandang Leeds, menilai ia bisa dengan mudah mengolonginya. Hal sebaliknya yang terjadi, bola justru lolos melalui kolong si kiper Senegal dan melaju ke depan gawang sebelum disontek ringan sembari Aaronson merentangkan tangan merayakan golnya.

BANDARTOGEL77