Ilkay Gundogan Incar Kemenangan Demi Hidupkan Harapan Gelar Premier League

Gila Bola – Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan bertekad untuk bisa memulai langkah pertama untuk meraih kemenangan beruntun jelang pertandingan mereka melawan Aston Villa.

Juara bertahan akan datang ke pertandingan di Etihad pada Minggu (12/2) malam WIB dengan modal kekalahan 1-0 dari Tottenham Hotspur pada akhir pekan lalu untuk membuat mereka gagal memangkas gap dengan puncak klasemen.

Sekarang mereka punya kesempatan lain untuk memotong jarak dengan Arsenal di puncak karena The Gunners hanya bermain imbang 1-1 melawan Brentford dan Manchester City baru akan bermain melawan Aston Villa.

Tekad Kemenangan Beruntun

Kini, jelang pertandingan kandang melawan Aston Villa, Ilkay Gundogan mengungkapkan tekad kuat timnya untuk bisa mulai kembali ke jalur kemenangan dan memulai kemenangan beruntun mereka.

Dia mengatakan, seperti diberitakan di situs resmi klub, “Anda dapat melihat semua upaya di lapangan latihan dan semua pemain berkomitmen untuk mulai mendapatkan kemenangan beruntun lagi yang mungkin kami perlukan untuk bersaing memperebutkan gelar.”

Ilkay Gundogan pun merasa sangat opstimis bahwa Manchester City mampu melakukannya untuk bisa kembali ke jalur kemenangan karena mereka memiliki kualitas dan pengalaman yang dibutuhkan.

Pasang Surut Perjuangan

Dalam pernyataannya lebih lanjut yang dirilis di situs resmi klub, gelandang Manchester City Ilkay Gundogan menekankan bahwa perjuangan adalah bagian tidak terpisahkan dari musim sepak bola.

Dia menegaskan bahwa tim harus terus berjuang sepanjang musim. Pasang surut akan selalu ada di sepanjang perjalanan dan sudah menjadi tugas mereka untuk menghadapinya dengan gagah berani.

Gelandang internasional Jerman itu menegaskan bahkan ketika Manchester City memenangkan gelar liga di empat dari lima musim terakhir, pasang surut perjuangan itu selalu ada.

Tentang Persaingan dari Arsenal dan United

Ilkay Gundogan kemudian menambahkan bahwa Manchester City berniat untuk bisa lebih konsisten, meraih lebih banyak kemenangan sehingga akan menyulitkan para pesaing untuk melawan mereka.

Dia juga menyoroti bagaimana Arsenal telah bermain bagus yang membawa mereka di puncak klasemen, sementara Manchester United tidak jauh berada di belakang ketiga di peringkat ketiga.

Ilkay Gundogan juga mengatakan bahwa kedua rival mereka tersebut mungkin juga sedang lapar-laparnya itu juga termasuk sesuatu yang harus ditangani Manchester City yang telah mendominasi liga selama beberapa tahun terakhir.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!