Liverpool Mulai Kontak Mason Mount, Pemilik Klub Siap Jor-Joran Belanja di Akhir Musim

Gila BolaLiverpool tengah menjalani musim terburuknya di era Jurgen Klopp ketika mereka sekarang masih berada di urutan ke-10 klasemen sementara Premier League dan benar-benar berada dalam performa yang buruk.

Jelang laga derby mereka melawan Everton di laga lanjutan Premier League, The Reds bahkan sudah kalah di tiga dari empat pertandingan mereka di tahun 2023 ini, kebobolan tiga gol di semua tiga kekalahan itu dan hanya mencetak satu gol di empat laga tersebut.

Untuk itu Liverpool diharapkan akan melakukan perombakan besar di jendela transfer musim panas mendatang dengan Jurgen Klopp sudah berjanji untuk bisa memimpin pembaruan skuadnya musim depan.

Kontak Mason Mount

Salah satu pemain yang banyak dikaitkan dengan minat dari Liverpool adalah gelandang Mason Mount, yang kontraknya di Chelsea akan berakhir pada 2024 mendatang dan dia belum menyetujui kontrak barunya di klub.

Menurut berita yang diungkap jurnalis Jacque Talbot, gelandang berusia 24 tahun itu telah mengadakan pembicaraan langsung dengan dengan raksasa Merseyside tentang transfernya pada akhir musim ini.

Dengan Juventus hampir pasti akan mundur dari perburuan di tengah masalah mereka saat ini, Liverpool bisa berada di posisi terdepan untuk mengontrak Mason Mount dan bisa menyiapkan anggaran Rp 1,1 Trilyun untuknya.

Pertimbangkan Daichi Kamada

Mason Mount mungkin bukan satu-satunya target bagi Liverpool untuk gelandang serang karena mereka saat ini dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer Eintracht Frankfurt Daichi Kamada, menurut 90min.

The Reds bukanlah satu-satunya peminat bagi pemain berusia 26 tahun tersebut, yang akan tersedia secara bebas transfer di akhir musim ketika kontraknya di Deutsche Bank Park.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Daichi Kamada berperan penting dalam kesuksesan Eintracht Frankfurt dalam memenangkan Liga Europa di musim lalu dengan pemain internasional Jepang itu telah mencetak 13 gol dan mengemas empat assist di musim ini.

Dukungan Penuh FSG

Kabar baiknya bahwa pemilik klub, FSG, akan memberikan dukungan penuh kepada Jurgen Klopp untuk bisa merombak skuadnya di Liverpool pada musim panas mendatang, menurut berita yang diungkap The Times.

Bos Jerman bertujuan untuk membangun kembali skuadnya yang berantakan di musim ini dan lini tengah telah menjadi prioritasnya untuk diperkuat, dengan Jude Bellingham dan Matheus Nunes di antara target transfer mereka.

Meski laporan ini juga menarik karena kabarnya FSG ingin bisa menjual Liverpool, tapi sayangnya tampak seperti kurang peminat karena para investor lebih tertarik pada Manchester United yang juga sedang dijual pemiliknya.