Ingin Rombak Lini Tengah, Manchester United Masuki Perburuan Gelandang Die Roten

Gila BolaManchester United masuk ke dalam perburuan untuk bisa mengontrak Joshua Kimmich dari Bayern Munchen, namun mereka akan menghadapi persaingan dari beberapa klub Premier League lainnya.

The Red DevilsĀ memiliki musim yang buruk sejauh ini yang membuat mereka telah kalah di delapan dari 18 pertandingan mereka di Premier League dan berada di urutan kedelapan klasemen.

Menurut laporan, mereka ingin merombak skuad mereka terutama di lini tengah dengan beberapa pemain diharapkan pergi, seperti Donny van de Beek yang sudah akan dipinjamkan ke klub Jerman, Eintracht Frankfurt.

Beberapa nama lain juga bisa dilepas sebagai bagian dari perombakan, seperti Casemiro yang telah mengecewakan di musim keduanya di Old Trafford dengan dia mendapatkan minat dari Arab Saudi dan PSG.

Kemudian ada kemungkinan bahwa Sofyan Amrabat akan dikembalikan ke Fiorentina dari masa pinjamannya usai gelandang internasional Maroko gagal tampil mengesankan sejauh ini di Manchester United.

Situasi itu membuat Manchester United akan membutuhkan gelandang baru dan pakar transfer Ekrem Konur memberitakan bahwa mereka telah memasuki perburuan untuk mengontrak Joshua Kimmich.

Hanya saja mereka bukan satu-satunya peminat karena duo rival Premier League, Manchester City dan Liverpool, juga tertarik pada gelandang internasional Jerman berusia 28 tahun tersebut.

The CitizensĀ mungkin akan memiliki keunggulan karena dilatih mantan pelatih sang gelandang selama di Bayern yaitu Pep Guardiola, sementara Jurgen Klopp bisa memanfaatkan koneksi Jermannya untuk membawanya ke Anfield.

Selain itu, ada ketertarikan juga dari Barcelona pada Joshua Kimmich, yang tak mengejutkan menarik minat dari banyak klub karena kontraknya akan berakhir di akhir musim depan.

Transfer pada Januari tampaknya tidak memungkinkan, tapi kepindahan musim panas tidak dikesampingkan bagi gelandang 28 tahun untuk meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2015.

Manajer Erik ten Hag sangat ingin merevolusi lii tenah timnya yang seharusnya menjadi pusat daripada taktik yang ingin diterapkannya di Manchester United, membuatnya pernah begitu mengejar Frenkie de Jong di masa lalu.

Sekarang, ketersediaan potensial untuk Joshua Kimmich membuat bos Belanda tertarik untuk membawanya ke Old Trafford, meski sebenarnya cukup diragukan apakah gelandang itu benar-benar tertarik untuk pergi atau hanya memanfaatkan rumor transfer untuk memperkuat tawar-menawar kontraknya di Bayern.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!