Jamie Vardy Jadikan Lima Pertandingan Tersisa Leicester City Bak Pertandingan Final

Gila BolaJames Maddison dan Jamie Vardy berbicara kepada pers usai hasil imbang Leicester City di kandang Leeds United di laga lanjutan Premier League pada Rabu (26/4) dini hari WIB di Elland Road.

The Foxes sebenarnya sempat unggul dulu di awal babak pertama melalui Youri Tielemans, sayangnya gol tersebut dianulir VAR, sebelum kemudian tuan rumah yang malah kemudian membuka skor melalui tandukan Luis Sinisterra.

Tertinggal satu gol membuat manajer Dean Smith memasukkan Patson Daka dan Jamie Vardy, dengan nama kedua kemudian menyamakan kedudukan hanya 10 menit jelang laga berakhir usai menyambar bola James Maddison.

Reaksi James Maddison

Leicester City secara statistik unggul dalam penguasaan bola melawan tuan rumah Leeds United, memiliki 60 persen penguasaan bola dan memiliki 15 tembakan ke gawang, dua lebih banyak dari tuan rumah.

Berbicara kepada BT Sport usai pertandingan, yang kami beritakan dari The Guardian,  James Maddison mengatakan bahwa timnya tampil lebih dominan, sayangnya tuan rumah kemudian mencetak gol ketika The Foxes yang lebih unggul dalam permainan.

James Maddison kemudian mengakui bahwa masuknya Patson Daka dan Jamie Vardy akhirnya membantu Leicester City menciptakan lebih banyak peluang sembari mengungkapkan dampak manajer baru mereka Dean Smith, yang menurutnya memberi dorongan baru dan rasa lapar baru.

Reaksi Jamie Vardy

Jamie Vardy, yang masuk di menit ke-70 untuk menggantikan Tete dan kemudian mencetak gol penyeimbang 10 menit kemudian, menambahkan bahwa itu adalah satu poin yang sangat berharga.

Striker veteran Inggris itu menambahkan bahwa sekarang mereka memiliki lima pertandingan final di liga pertandingan tersisa mereka di akhir musim ini dalam perjuangan mereka untuk bisa lolos dari anacaman degradasi.

Jamie Vardy kemudian melanjutkan bahwa setelah mereka pulang untuk memulihkan diri, mereka akan langsung fokus untuk pertandingan mereka selanjutnya melawan Everton di kandang pada Selasa (2/5) mendatang.

Lima Laga Tersisa Leicester City

  • 02/5/2023, Leicester City vs Everton, Premier League
  • 08/5/2023, Fulham vs Leicester City, Premier League
  • 16/5/2023, Leicester City vs Liverpool, Premier League
  • 23/5/2023, Newcastle United vs Leicester City, Premier League
  • 28/5/2023, Leicester City vs West Ham, Premier League
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!