Jarrod Bowen Puji Performa Brilian Said Benrahma Usai West Ham Menang

Gilabola.com – Said Benrahma menyumbang satu gol kemenangan West Ham United atas Bournemouth dari titik penalti yang tidak diambil Jarrod Bowen usai kegagalannya saat dikalahkan Liverpool di laga sebelumnya.

Jarrod Bowen memuji penampilan brilian rekan setimnya Said Benrahma saat West Ham United kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 2-0 di Stadion London di laga lanjutan Premier League mereka pada Selasa (25/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via Sky Sports.

Gelandang Aljazair itu dipercaya kembali ke starting XI usai banyak kehilangan tempatnya di musim ini dan dia menandainya dengan performa yang mengesankan, melancarkan hingga delapan tembakan, terbanyak dari semua pemain di atas lapangan. Yang terdekat adalah Declan Rice dengan tiga tembakan.

Said Benrahma juga kemudian menyumbang satu gol dari titik putih usai handball Jordan Zemura, menggandakan keunggulan bagi West Ham United usai sebelumnya tuan rumah membuka keunggulan di akhir babak pertama melalui sundulan Kurt zouma yang memanfaatkan kemelut di depan gawang usai situasi sepak pojok.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Ini adalah kemenangan kandang kelima beruntun bagi skuad asuhan David Moyes di semua kompetisi untuk membawa mereka memperbaiki posisi mereka di papan klasemen, naik ke peringkat ke-10.

Berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan, Jarrod Bowen memberikan pujian kepada rekannya Said Benrahma, mengatakan bahwa penyerang Aljazair itu unggul dalam kualitas duel satu lawan satu dan menciptakan peluang.

Dia kemudian memuji eksekusi penalti Said Benrahma, yang menggandakan keunggulan bagi West Ham United, sembari memberikan sanjungan bagi performa rekannya itu secara keseluruhan selama pertandingan yang menurutnya adalah kinerja yang brilian.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGary O’Neil Kecam Keputusan Konyol VAR Usai Bournemouth Dirugikan Keputusan Wasit
SelanjutnyaLawan Benfica Laga Hidup Mati Juventus, Massimiliano Allegri Bilang Apa?