Lawan Benfica Laga Hidup Mati Juventus, Massimiliano Allegri Bilang Apa?

Gilabola.com – Massimiliano Allegri tak mau ambil pusing untuk hadapi Benfica. Dia meilai Juventus masih punya kans untuk lolos.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyatakan pertandingan Benfica kontra timnya akan baik-baik saja.

Laga Benfica vs Juventus di matchday kelima Grup H Liga Champions, Rabu (26/10) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Estadio da Luz.

Selain belum oke penampilannya di Liga Italia, klub sepak bola asal Turin juga mendapatkan hasil yang kurang bagus di Liga Champions. Pada empat laga sebelumnya cuma bisa meraih satu kemenangan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tak ayal pertandingan melawan Benfica di matchday kelima Liga Champions sebagai laga hidup Juventus. Jika berhasil menang, maka mereka harus bisa menang ketika menghadapi PSG sambil berharap Benfica tergelincir lawan Maccabi Haifa.

Meski ada tekanan untuk memenangkan pertandingan kontra Benfica, tetapi Massimiliano Allegri berusaha untuk tenang dan tidak khawatir.

Dikutip dari Sportsmax, Allegri mengatakan untuk pertandingan di markas Benfica tak ada yang perlu dicemaskan.

Massimiliano Allegri mengatakan Juventus masih punya peluang untuk lolos. Menurutnya, masih ada enam poin yang raksasa Liga Italia bisa keja di Liga Champions. Bahkan dia tak setuju jika melawan Benfica akan jadi pertandingan penentu.

Perlu diketahui, posisi klub sepak bola asal Turin masih berada di peringkat ketiga klasemen Liga Champions dan mengemas 3 angka.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaJarrod Bowen Puji Performa Brilian Said Benrahma Usai West Ham Menang
SelanjutnyaZinedine Zidane Kirim Kode Bakal Segera Melatih Lagi