Zinedine Zidane Kirim Kode Bakal Segera Melatih Lagi

Gilabola.com – Zinedine Zidane sepertinya sudah selesai istirahatnya. Pria asal Perancis akan segera kembali melatih lagi.

Sebuah kabar datang Zinedine Zidane. Mantan pelatih Real Madrid memberikan isyarat akan segera kembali melatih lagi dalam waktu dekat ini.

Zidane merupakan salah satu pelatih sepak bola asal Perancis yang berhasil. Bersama Los Blancos dirinya berhasil memenangkan 3 trofi Liga Champions, UEFA Super Cup, 2 Liga Spanyol dan 2 Piala Dunia Antarklub.

Sejak meninggalkan El Real pada Juni 2021, Zinedine Zidane belum melatih klub lagi. Namun namanya terus diberitakan akan menangani sejumlah klub top Eropa. Tapi sampai sekarang tak pernah terwujud.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Artinya, Zidane sekarang ini masih nganggur. Dengan statusnya tanpa melatih akan ada banyak klub mencoba mendatangkannya. Apalagi sejumlah pelatih mulai terdepak dari klubnya masing-masing.

Dan baru-baru ini pelatih sepak bola berusia 50 tahun memberikan sinyal kuat akan kembali melatih.

Kepada RMC Sports, Zinedine Zidane mengatakan jika dirinya belum ketinggalan sebagai pelatih. Dia tak bilang akan melatih tim mana, namun yang dia pastikan akan segera.

Dari berita yang beredar, jika Zidane berpotensi menangani tim seperti Juventus dan PSG.

Namun, Zinedine Zidane juga diberitakan akan menggantikan Didier Deschamps di timnas Perancis usai Piala Dunia Qatar 2022 selesai.

Sebagai informasi, pelatih yang lahir di Marseille ini suka menggunakan formas 4-3-3. Dan sejuah ini karier kepelatihannya cuma dihabiskan di Madrid saja mulai dari tim junior sampai tim utama Los Blancos

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaLawan Benfica Laga Hidup Mati Juventus, Massimiliano Allegri Bilang Apa?
SelanjutnyaSudah Hampir 4 Bulan di Real Madrid, Begini Reaksi Antonio Rudiger