Jelang Hadapi Bournemouth, Jurgen Klopp: Liverpool Harus Lupakan Kemenangan Telak Lawan Manchester United!

Gila Bola – Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp mendesak anak asuhnya untuk mengakhiri pesta kemenangan melawan Manchester United.

Seperti diketahui, The Reds secara mengejutkan berhasil menang telak 7-0 dalam laga big match Liga Inggris kontra Manchester United di Anfield pada 5 Maret lalu.

Hasil itu pun kini membuka peluang klub sepak bola asal Merseyside kembali ke empat besar. Peluang semakin besar apabila Liverpool bisa menang atas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (11/3) malam WIB.

Menjelang pertandingan, Jurgen Klopp mememinta pemainnya harus lupakan kemenangan atas Manchester United dan ia ingin anak asuhnya fokus hadapi The Cherries.

Sudah Selesai 

Menjelang pertandingan melawan Bournemouth, Jurgen Klopp harap tak ada lagi pemainnya yang melakukan selebrasi kemenangan atas MU.

Dikutip dari fotmob.com, Klopp mengatakan kemenangan 7-0 itu aneh dan bagus. Namun ia tegaskan sekarang sudah selesai dan ia mendorong agar pemain Liverpool untuk fokus menatap laga Liga Inggris selanjutnya.

Permintaan Jurgen Klopp cukup wajar. Pasalnya meski mereka punya kans untuk finis di empat besar, tetapi The Reds juga belum tentu meraihnya di laga tersisa musim ini lantaran masih bisa tergelincir lagi.

Jurgen Klopp Waspadai Bournemouth

Di atas kertas dalam pertandingan Bournemouth vs Liverpool, pasukan Jurgen Klopp jelas lebih diunggulkan bisa menang mudah. Namun pelatih asal Jerman punya pandangan yang berbeda. Ia menilai timnya bisa dibuat kerepotan.

Lebih lanjut, Jurgen Klopp juga mewanti-wanti anak asuhnya agar tak remehkan Bournemouth. Sebab, The Cherries telah membuktikan mereka bisa membuat tim besar khawatir.

Klopp pun mencontohkannya kontra Arsenal. The Gunners yang dijagokan menang justru harus berjuang sampai menit akhir untuk meraih tiga poin dan menang 3-2. Bahkan ia prediksi dalam laga nanti, tuan rumah bisa tampil meledak karena juga bertekad untuk bertahan di Liga Inggris.

Liverpool 

Rival abadi Everton ini dalam kondisi yang siap tempur. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir tak terkalahkan. Rinciannya, Liverpool menang empat laga dan imbang satu kali.

Menarik dinantikan apakah tren positif bakal berlanjut atau Bournemouth bikin kejutan untuk asuhan Jurgen Klopp.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!