Jelang Hadapi Leeds United, Graham Potter Sindir-sindir Fans Chelsea!

Gila Bola Graham Potter dengan percaya diri menyatakan mendapatkan dukungan dari pemain, meskipun performa Chelsea sedang jeblok.

The Blues secara mengejutkan di musim 2022/23 kesulitan bersaing di Liga Inggris dan ajang lain. Padahal mereka juga sudah menambah amunisi di bursa transfer Januari, tetapi hasil positif belum kunjung diraih.

Dukungan fans ke Graham Potter pun semakin pudar di setiap pertandingan. Banyak suporter dan sejumlah mantan pemain memintanya untuk dipecat. Pasalnya, ia dinilai sudah tak pantas untuk menangani klub sepak bola asal London Barat.

Namun menjelang laga kontra Leeds United, Potter tegaskan bahwa ia tetap mendapatkan dukungan besar dari para pemain Chelsea walaupun hasil positif belum diraih dalam beberapa laga terakhir Liga Inggris.

Kasih Sindiran 

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari fotbmob.com, Graham Potter mengatakan bahwa dirinya mendapatkan dukungan berlimbah dari anak asuhnya di Chelsea dan semua orang yang ada di tim.

Lebih lanjut, Potter memahami ada frustrasi di kalangan para fans The Blues. Namun ia pastikan di kalangan pemain ingin bangkit dan mendapatkan hasil yang bagus lagi di Liga Inggris 2022/23.

Meski belum bagus hasilnya, tetapi mantan pelatih Brighton pastikan bahwa mereka akan berjuang untuk mendapatkan kemenangan yang diinginkan para fans.

Laga Penentuan

Seperti diketahui, masa depan Graham Potter di Chelsea sedang di ujung tanduk. Dari berita yang beredar, petinggi klub masih akan memberikannya kesempatan di laga melawan Leeds United, Sabtu (3/4) malam WIB.

Kemudian melawan Borussia Dortmund di leg kedua Liga Champions pada 8 Maret mendatang. Namun jika Potter gagal memberikan kemenangan pada dua laga ini, ia bakal terdepak dari Stamford Bridge.

Dari berita yang beredar, Luis Enrique atau Zinedine Zidane adalah kandidat pelatih yang bakal menggantikan Graham Potter di klub sepak bola asal London Barat.

Chelsea 

Posisi Chelsea bisa dibilang kurang menyenangkan. The Blues yang biasanya ada di empat besar, sekarang masih ada di peringkat ke-10 klasemen Liga Inggris. Bahkan bisa semakin melorot.

Sementara di babak 16 besar leg pertama Liga Champions, Chelsea dalam keadaan tertinggal 1-0. Menarik dinantikan apakah dukungan para pemain bisa membuat Graham Potter mendapatkan kemenangan atau tidak.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88