Prediksi Barcelona vs Valencia, Kembali ke Jalur Kemenangan, Jaga Keunggulan di Puncak

Gila BolaBarcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan keunggulan mereka di puncak klasemen saat melakoni laga kandang melawan Valencia di laga lanjutan La Liga pada Minggu (5/3) malam WIB.

Barcelona secara mengejutkan menelan kekalahan dengan skor 1-0 dari Almeira selama pertandingan akhir pekan lalu untuk menjadi hanya kekalahan Kedua mereka di sepanjang musim ini di La Liga.

Namun mereka dengan cepat bangkit dalam pertandingan leg pertama babak semifinal Copa Del Rey mereka melawan Real Madrid meraih kemenangan dengan skor 0-1 di Santiago Bernabeu meski mereka bermain tanpa sejumlah pemain utama seperti Robert Lewandowski, Ousmane Dembele, dan Pedri.

Valencia, sementara itu, akan masuk ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Real Sociedad selama akhir pekan lalu di La Liga berkat gol bunuh diri Igor Zubeldia.

Sayangnya hasil tersebut masih belum mampu mengeluarkan Los Che dari zona degradasi karena mereka masih berada di peringkat ke-18 klasemen dengan 23 poin dari 23 pertandingan mereka.

Berita Tim Barcelona

Barcelona akan terus tanpa Ousmane Dembele, Pedri dan Robert Lewandowski untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan mereka saat ini harus menepi karena cedera hamstring.

Dengan Gavi juga diskors, manajer Xavi Hernandez harus memikirkan opsi lain di starting XI timnya dengan Ansu Fati, Ferran Torres, dan Raphinha mungkin akan bermain di trio lini serang.

Andreas Christensen tidak bermain melawan Real Madrid karena cedera pergelangan kaki, tapi dia diperkirakan akan kembali ke starting XI dan berduet dengan Ronald Araujo di jantung pertahanan.

Berita Tim Valencia

Gabriel Paulista, Marcos de Sousa, Jose Gaya, Edinson Cavani, Nico Gonzalez dan Jaume Domenech semua tidak tersedia bagi Valencia untuk pertandingan ini karena cedera.

Hugo Duro dan Samuel Lino akan bermain bersama Samu Castillejo di sepertiga akhir lapangan sementara Hugo Guillamon, Yunus Musah, dan Andre Valencia akan bermain di lini tengah.

Di lini pertahanan, Gabriel Paulista mengalami masalah kaki melawan Real Sociedad jadi Eray Comert mungkin akan menggantikannya di jantung pertahanan.

Prediksi

Barcelona memiliki rekor yang sangat bagus melawan Valencia karena mereka tidak terkalahkan dalam 33 dari 37 pertandingan terakhir mereka melawan Los Che di semua kompetisi.

Barcelona juga telah memenangkan empat pertemuan terakhir mereka melawan Valencia meski mereka hanya memenangkan dua dari lima pertandingan kandang terbaru mereka melawan Los Che.

Valencia telah memiliki musim yang sangat mengecewakan di musim ini yang membuat mereka terancam terdegradasi di akhir musim setelah menelan 12 kekalahan dari 23 pertandingan, jadi kami mendukung kemenangan meyakinkan bagi Barcelona di laga ini.

Prediksi Skor : Barcelona 2-0 Valencia

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!