Jelang Leicester vs Man City, Brendan Rodgers Tak Gentar Hadapi Erling Haaland

Gilabola.com – Leicester City mungkin saat ini berada dalam performa terbaik terutama di barisan lini belakang mereka usai mencatatkan tiga clean sheet beruntun dan ini membuat Brendan Rodgers sangat pede jelang hadapai Erling Haaland dan Manchester City.

Manajer Leicester City Brendan Rodgers menegaskan bahwa pihaknya tak takut menghadapi Erling Haaland dan bahkan berharap striker itu jangan sampai absen, kalau bisa ikut bermain saat Manchester City bertandang ke King Power di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (29/10) malam WIB, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Striker timnas Norwegia sedang berada dalam performa luar biasa sejak kepindahannya ke Stadion Etihad, telah mencetak 22 gol yang luar biasa dalam 16 penampilan di semua kompetisi, termasuk 17 gol dalam 11 pertandingan di Premier League untuk membuatnya memimpin daftar top skor.

Hanya saja ada kekhawatiran atas ketersediaannya di akhir pekan ini di Premier League lantaran dia tampak mengalami cedera selama pertengahan pekan saat Manchester City bermain imbang tanpa gol kontra Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, dengan Pep Guardiola mengatakan dia menderita demam dan cedera kaki setelah pertandingan itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun Brendan Rodgers, berbicara dalam konferensi persnya, justru berharap bahwa Erling Haaland bisa tersedia bagiĀ The CitizensĀ untuk laga akhir pekan ini saat dia ingin menunjukkan bahwa Leicester City, yang clean sheet di tiga laga terbaru mereka, tak gentar menghadapi siapapun.

Taktisi Irlandia Utara itu kemudian mengungkapkan bahwa dia tentu saja sangat ingin memiliki kesempatan menghadapi para pemain terbaik sembari memuji striker berusia 22 tahun itu sebagai pemain dengan bakat luar biasa dan brilian, menyebutnya sebagai pencetak gol alami di depan gawang.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaStriker Newcastle Optimis Tembus Skuad Inggris di Piala Dunia, Statistik Mendukungnya
SelanjutnyaFrank Lampard Update Kondisi Kebugaran Everton Jelang Laga Kontra Fulham