Striker Newcastle Optimis Tembus Skuad Inggris di Piala Dunia, Statistik Mendukungnya

Gilabola.com – Persaingan untuk memperebutkan tempat di lini depan timnas Inggris semakin memanas saat Piala Dunia 2022 tinggal tiga pekan lagi dan Callum Wilsom menjadi salah satu kandidat yang bisa dipertimbangkan dengan kuat untuk menuju Qatar bulan depan.

Striker Newcastle United Callum Wilson sangat yakin pada peluangnya untuk bisa menembus skuad timnas Inggris di Piala Dunia 2022 mendatang terutama jika dia bisa mempertahankan performanya saat ini di level klub.

Penyerang berusia 30 tahun itu tampil mengesankan di tiga laga awal musim ini dengan menyumbang dua gol, sayangnya dia kemudian terhenti oleh masalah cedera hamstring untuk membuatnya absen selama sebulan dan melewatkan lima pertandingan bagi The Magpies.

Tapi sejak kembalinya dari cedera, dia tak butuh waktu lama untuk kembali memamerkan kinerja terbaiknya saat dia telah mencetak dua gol dan satu assist dari lima penampilannya, termasuk gol dalam kemenangan 1-2 atas Tottenham Hotspur selama akhir pekan lalu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada Sky Sports, Callum Wilson kini mengungkapkan keyakinannya saat ditanya tentang peluangnya ke Piala Dunia 2022 mendatang, mengatakan bahwa dia sangat percaya diri dengan kualitas dirinya sendiri dan menegaskan bahwa jika dia terus mempertahankan tingkat kinerjanya saat ini dan bisa tetap mempertahankan kebugaran, maka dia yakin harus bisa masuk ke skuad asuhan Gareth Southgate.

Sementara itu, statistik memang mendukung striker berusia 30 tahun itu untuk bisa menembus skuad The Three Lions untuk Piala Dunia mendatang karena dia memiliki rasio gol yang lebih baik dari semua striker lain kecuali Harry Kane, menurut berita statistik via Opta.

Callum Wilson mencetak gol per 170 menit penampilan, unggul dari striker sekunder lain seperti Ivan Toney 199 menit/gol, Tammy Abraham 204 menit /gol, Dominic Calvert-Lewin 246 menit/gol, dan Marcus Rashford dengan 299 menit/gol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaRoma Hadapi Laga Hidup-Mati Pada Matchday 6 Lawan Tim Bulgaria
SelanjutnyaJelang Leicester vs Man City, Brendan Rodgers Tak Gentar Hadapi Erling Haaland