Roma Hadapi Laga Hidup-Mati Pada Matchday 6 Lawan Tim Bulgaria

Gilabola.comAS Roma ditolong oleh satu gol bunuh diri dan satu gol dianulir untuk menang 1-2 di kandang HJK Helsinki pada matchday kelima Liga Europa, dan dengan demikian memiliki nilai sama 7 dengan tim urutan Ludogorets, yang akan mereka hadapi pada laga terakhir.

Setelah satu gol Bryan Cristante dianulir pada menit 29, Giallorossi unggul melalui gol Tammy Abraham jelang berakhirnya babak pertama. Pemain Inggris itu menanduk bola hasil tendangan bebas kapten Lorenzo Pellegrini.

Namun HJK kemudian menyamakan skor melalui Perparim Hetemaj pada awal babak kedua, sebelum Roma memperoleh keuntungan dari gol bunuh diri pemain belakang Arttu Hoskonen.

Jantung para pendukung Roma berdebar keras saat menyaksikan pemain Papua Nugini David Browne menyamakan skor pada menit 79, namun gol itu kemudian dibatalkan wasit dengan alasan didahului pelanggaran.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

HJK Helsinki adalah tim paling lemah di Grup C dengan nihil kemenangan dan satu imbang dari lima pertandingan, tetapi anak-anak Jose Mourinho terlihat kesulitan menghadapi klub Finlandia ini.

Dominasi bola dibagi rata 50:50, namun tim tamu unggul dalam hal percobaan gol yang mencapai 17 kali sepanjang 90 menit dan empat serangan tepat sasaran. Beruntung satu menjadi gol dari tandukan Tammy Abraham dan satu sisanya bunuh diri pemain lawan.

Dengan nilai sama 7 maka kepastian Roma lolos atau gagal akan ditentukan dari laga hidup-mati pada matchday keenam saat Pellegrini dan rekan-rekannya menjamu Ludogorets, tim Bulgaria yang mengalahkan mereka 2-1 pada pekan pertama.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaManchester United Runner-up Grup, Berpotensi Lawan Barcelona, Atletico, Ajax di Play-off
SelanjutnyaStriker Newcastle Optimis Tembus Skuad Inggris di Piala Dunia, Statistik Mendukungnya