Jelang Manchester City vs Manchester United, Pep Guardiola Punya Kabar Buruk dan Baik

Pep Guardiola berikan update kondisi John Stones dan Aymeric Laporte jelang laga Derby Manchester.

Pep Guardiola punya berita bagus dan tidak menjelang laga Manchester City vs Manchester United. Pelatih asal Spanyol memberikan update soal pemainnya.

Manchester City akan menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2022/23, Minggu (2/10) malam WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Etihad Stadium.

Menjelang pertandingan big match Liga Inggris, The Citizens dipastikan tanpa diperkuat John Stones. Bek tengah itu cedera ketika memperkuat timnas sepak bola Inggris di jeda internasional bulan September.

John Stones tidak bisa bermain 90 menit saat timnas sepak bola Inggris bermain imbang 3-3 kontra Jerman di UEFA Nations League. Mantan pemain Everton itu harus ditarik keluar pada menit ke-37 dan digantikan oleh Kyle Walker.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dari berita yang beredar, John Stones mengalami cedera hamstring. Dan menjelang pertandingan, Pep Guardiola pastikan jika dia absen melawan Manchester United dan sekaligus memberitahu kapan akan kembali memperkyat The Citzens.

Kepada wartawan dikutip dari Sportsmax, Guardiola mengatakan jika Stones tak akan main lawan MU tetapi tidak menepi lama. Menurutnya, sang bek mungkin hanya absen selama dua pekan.

Meski tak diperkuat oleh John Stones di Derby Manchester, tetapi pelatih asal Spanyol yang berhasil persembahkan dua gelar Liga Inggris beruntun ini juga memberikan kabar baik. Eks ahli taktik Barcelona menyebutkan jika Aymeric Laporte sudah kembali berlatih dan terus membaik.

Dilansir dari transfermarkt, Aymeric Laporte mengalami cedera lutut. Perlu diketahui, dia seorang bek dan posisinya sama seperti John Stones. Jadi, Pep Guardiola pun tak perlu  khawatir karena ada bek tengah lain yang pulih dari cederanya.

Meski lini belakang sedikit bikin cemas, tetapi Manchester City tetap diprediksi bisa mengalahkan Manchester United di laga big match Liga Inggris akhir pekan ini.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaReaksi Jamal Musiala Usai Bayern Munchen Kembali ke Jalur Kemenangan
SelanjutnyaKomentar Graham Potter Jelang Debut Tangani Chelsea di Liga Inggris